VIDEO: Semakin Tak Terbendung, Manchester City Hancurkan Southampton 6-1

VIDEO: Semakin Tak Terbendung, Manchester City Hancurkan Southampton 6-1

Manchester City semakin melaju di Premier League usai membantai Southampton dengan skor 6-1 pada Minggu (4/11). Bertanding di Etihad Stadium, ​The Citizens mendominasi jalannya laga dari menit awal, yang menyebabkan bek Soton, Wesley Hoedt membuat gol bunuh diri di menit 6.

​​Enam menit berselang, giliran Sergio Aguero mencetak gol menerima umpan Raheem Sterling. 



​​Di menit 18, David Silva kembali membuat penonton tuan rumah bersorak. 


Kemudian di menit 30, Southampton sempat memperkecil ketinggalan lewat Danny Ings setelah mereka mendapatkan penalti. Gol Ings tidak membuat semangat City turun, sebaliknya mereka semakin beringas. Hasilnya sebelum turun minum Sterling menjadikan skor 4-1 untuk tuan rumah. 

Memasuki babak kedua, City yang sebenarnya sudah unggul jauh ternyata tidak mengendurkan serangan mereka. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut malah mencetak dua gol tambahan melalui Sterling dan Leroy Sane. 

​​

​​


Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan 29 poin dari 11 pertandingan. ​The Citizens juga sejauh ini belum terkalahkan di liga. Hasil ini juga jadi modal utama untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di ​Champions Leaguee.