VIDEO: Rossoneri Gagal Menang di Villamarin, Real Betis 1-1 AC Milan – Europa League

VIDEO: Rossoneri Gagal Menang di Villamarin, Real Betis 1-1 AC Milan – Europa League

Bertandang ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis, AC Milan diberi ekspektasi untuk bisa meraih poin penuh guna membuka asa lolos ke babak 32 besar Europa League. Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Gennaro Gattuso ternyata justru kesulitan untuk menjinakkan tim asuhan Quique Setien.

Tuan rumah bahkan sempat unggul terlebih dahulu kala laga baru memasuki menit ke-12 melalui aksi Giovani Lo Celso. Pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain tersebut sukses menyontek bola ke gawang Pepe Reina setelah memaksimalkan operan Junior Firpo yang sebelumnya menusuk dari sisi kanan kotak penalti AC Milan.

Gol Giovani Lo Celso (Real Betis 1-0 AC Milan)

Butuh waktu cukup lama bagi Rossoneri untuk mencetak gol balasan, tepatnya di menit ke-62. Melalui skema tendangan bebas, adalah Suso yang keluar sebagai pahlawan setelah sepakan melengkungnya sukses bersarang di sisi kanan gawang Pau Lopez.

Gol Suso (Real Betis 1-1 AC Milan)

​​Hasil 1-1 pun tidak mengubah posisi AC Milan di Grup F. Mereka masih menempati posisi kedua dengan tujuh poin, di bawah Real Betis yang mengoleksi delapan poin. Tujuh poin tersebut disamai oleh raihan poin Olympiakos yang sebelumnya menang telak 5-1 atas Dudelange. Untungnya, Milan memiliki keunggulan head to head setelah menang 3-1 atas wakil Yunani tersebut pada pertemuan pertama 5 Oktober lalu.


COMMENTS