Victor Moses Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea Pada Januari 2019

Victor Moses Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea Pada Januari 2019

​Kedatangan Antonio Conte ke ​Chelsea pada awal musim 2016/17 lalu sepertinya memang menjadi berkah tersendiri bagi Victor Moses. Diplot bermain di posisi bek sayap, dia terus menjadi pilihan utama dan berperan penting di balik keberhasilan timnya memenangkan ​Premier League.

Sayang musim kedua Conte di Stamford Bridge tidak berjalan dengan baik, serangkaian inkonsistensi membuat ​The Blues menutup musim di posisi kelima. Meski pada akhirnya juga berhasil memenangkan FA Cup, eks manajer ​Juventus itu kemudian dipecat dan posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri.

Musim perdana Sarri bersama ​Chelsea nampaknya juga berjalan dengan baik, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan bahkan masih belum terkalahkan di seluruh kompetisi musim 2018/19.

Kendati timnya menampilkan performa impresif, musim ini sepertinya belum berpihak pada Victor Moses. Namanya beberapa kali tidak ada di dalam skuat dan baru tampil dalam dua partai ​Premier League. Tak hanya itu, dirinya bahkan belum pernah menjadi starter.

Lelah tak kunjung jadi pilihan utama dan memiliki kesempatan bermain yang minim, kini menurut laporan ​Goal, Victor Moses dikabarkan sudah mulai mempertimbangkan untuk hengkang di ​bursa transfer musim dingin 2019 yang akan dibuka mulai 1 Januari mendatang.


Sebagai tambahan informasi, di bawah arahan Sarri, Moses memang diplot kembali ke posisi aslinya yakni penyerang sayap, namun dia masih kalah bersaing dengan rekan setimnya yang lain seperti ​Eden Hazard dan Pedro yang total sudah mencetak 11 gol di musim 2018/19.

Victor Moses bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge pada Januari 2019 mendatang, sebelumnya Gary Cahill dan Ruben Loftus-Cheek juga diklaim akan segera meninggalkan klub.