Ungkapan Pelatih Persib Usai Mampu Pupus Rekor Bhayangkara FC

Ungkapan Pelatih Persib Usai Mampu Pupus Rekor Bhayangkara FC

JawaPos.com – Kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC, Sabtu (3/11) sore WIB terasa spesial bagi pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Pasalnya, tim asuhannya dapat mematahkan tren positif Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Tercatat Bhayangkara FC merupakan satu-satunya tim yang konsisten menjaga performanya di markasnya, Stadion PTIK. Mereka belum pernah terkalahkan ketika berlaga di Stadion PTIK.

Namun, Persib yang pada pertemuan pertama kalah dari Bhayangkara FC, mampu membalas. Mereka giliran membungkam tim berjuluk The Guardian di kandangnya. Persib merupakan tim pertama yang dapat mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

“Ini bagus dan saya sangat bangga dengan para pemain. Karena mereka dapat bertahan dengan bagus dan mampu bertarung secara ketat,” beber Mario Gomez.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Maung Bandung dalam lima laga terakhir sebelumnya. Maung Bandung hanya mampu meraih dua kali seri dan mengalami tiga kali kekalahan.

“Pada beberapa pertandingan terakhir, Persib sangat buruk. Kami kehilangan beberapa pemain penting. Jadi ini pertandingan penting bagi kami. Kami harus berjuang dengan keras,” jelasnya.

Persib menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Sementara gol Bhayangkara FC dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi.

(mat/JPC)