Terus Dikritik, Marcelo Sindir Media yang Menyudutkan Real Madrid

Terus Dikritik, Marcelo Sindir Media yang Menyudutkan Real Madrid

​Performa juara bertahan ​Champions League dalam tiga musim beruntun, ​Real Madrid sepertinya memang benar-benar menyita perhatian publik di musim 2018/19, mereka masih mengalami inkonsistensi dan bahkan gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Setelah di laga terakhir kembali menelan kekalahan dari tim tak terduga, Levante, ​El Real akhirnya mampu memutus tren buruk saat menjamu Viktoria Plzen di matchday ketiga babak fase grup ​Champions League, Rabu (24/10) dini hari WIB.

​Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 2-1 tersebut, dua gol tim tuan rumah berhasil dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-11 dan Marcelo di menit ke-55. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Patrik Hrosovsky pada menit ke-79.


Merasa kesal dengan sejumlah media yang terus saja memberikan kritik pada timnya, salah satu pencetak gol dalam laga ini, Marcelo akhirnya buka suara. Dia pun menyampaikan permyataan bernada sindiran pada pihak-pihak yang terus menyudutkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Ya, memang terasa sulit saat Anda gagal meraih kemenangan, tetapi media terus menerus berasumsi jika ​Real Madrid tengah mengalami krisis. Mereka benar-benar ingin menyakiti para pemain yang ada di dalam skuat,” ujar Marcelo seperti dilansir ​Marca.

“Semua jurnalis seperti terus mencoba untuk menyakiti kami. Mungkin mereka merasa iri karena tak tahu bagaimana caranya bermain sepakbola,” sindir pemain berusia 30 tahun itu.

Kemenangan kontra Viktoria Plzen jelas menjadi hal yang sangat berharga bagi ​Los Merengues, selain mereka kini tetap berada di puncak klasemen sementara grup G, tiga poin ini pun menjadi modal berharga jelang laga El Clasico kontra ​Barcelona di pekan ke-10 ​La Liga, Minggu (28/10).