Terkini [Video] Cuplikan Gol Barcelona 2-1 Juventus: Gol Indah Neymar Hiasi Kemenangan Barcelona Atas Juventus

SBOBET INDONESIA  NEW JERSEYErnesto Valverde memetik hasil nyata dalam pertandingan debutnya sebagai instruktur anyar Barcelona.

Barcelona menang 2-1 atas Juventus pada sabung International Champions Cup 2017 di Stadion Metlife, Minggu (23/7/2017). Hasil ini ditentukan oleh dwigol Neymar, salah satunya tercipta secara cantik.

La Blaugrana, demikian julukan Barcelona, mengambil inisiatif serangan semenjak awal laga. Belum genap “berumur” lima menit, mereka sudah membuat dua peluang berbahaya dari Neymar. Namun, upayanya digagalkan oleh Gianluigi Buffon.

Neymar membayar kegagalannya pada menit ke-15. Menerima bola sodoran dari Paco Alcacer, penyerang asal Brasil itu melepaska tembakan ke pojok atas gawang.

Sebelas menit berselang, Neymar meniru keunggulan. Prosesnya terlihat menawan. Dia “menari-nari” guna mengelabui sejumlah pemain Juventus di kotak penalti sebelum menaklukkan Buffon.

Juventus gres dapat keluar dari tekanan dan menebar ancaman selepas jeda. Mereka hampir memangkas jarak andai tembakan terukur Paulo Dybala tidak dihalau oleh Jasper Cillessen di bawah mistar Barcelona pada menit ke-62.

Cuma berselang satu menit, Dybala kembali mengancam. Kali ini, beliau memperlihatkan servis untuk gol tandukan Chiellini.

Merespons gol tersebut, Barcelona kembali mengambil alih permainan. Ada dua kans dari Denis Suarez dan Carles Alena, tetapi gagal berbuah gol ketiga.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona tidak berubah. Ini menjadi kemenangan pertama La Blaugrana pada International Champions Cup 2017.

Pasukan Valverde pun berhak menduduki peringkat kedua dengan koleksi tiga poin dan cuma kalah selisih gol dari Manchester United di puncak tabel.

Susunan Pemain :

Juventus (4-2-3-1) : Buffon, Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Cuadrado, Dybala, Mandzukic, Higuain.

Cadangan : Szczesny, Pinsoglio, Benatia, Barzagli, Asamoah, Pjanic, Lemina, Sturaro, Mandragora, Bentancur, Douglas Costa, Pjaca, Kean

Pelatih : Massimiliano Allegri

Barcelona (4-3-3) : Cillessen, Vidal, Pique, Umtiti, Digne, Rakitic, Busquets, D. Suarez, Messi, L. Suarez, Neymar.

Cadangan : Ortola, Vermaelen, Douglas, Marlon, Semedo, Mascherano, Alba, Sergi Roberto, Arda Turan, Iniesta, Alcacer, Samper, Munir, Ortola, Jokin, Ezkieta, Alena

Pelatih : Ernesto Valverde

Video Cuplikan Gol Barcelona 2-1 Juventus


 memetik hasil nyata dalam pertandingan debutnya sebagai instruktur anyar  Terkini [VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 2-1 Juventus: Gol Indah Neymar Hiasi Kemenangan Barcelona atas Juventus