Terkini Syahrini Beberkan Tarif Endorse Sekali Posting Di Ig Sehabis Disinggung Sanggup Dana Dari First Travel

Syahrini Yang Merasa Tersinggung Karena Dibilang Terima Uang Dari First Travel!

Baru-baru ini artis Syahrini menjalani investigasi di Bareskrim Mabes Polisi Republik Indonesia terkait kerjasamanya dengan First Travel. Pelantun lagu Sesuatu ini ngasih penegasan kalo beliau sama sekali nggak mendapatkan sepeser pun dari kekerabatan kerjasamanya dengan First Travel yang terkena kasus penipuan bermodus layanan jasa umroh itu.
Kerja sama antara First Travel dan Syahrini sendiri ialah waktu umroh beliau diberi diskon lewat kemudahan VVIP meski Syahrini membayar harga reguler, dengan syarat Syahrini harus promosiin First Travel lewat 2 postingan foto per hari di akun Instagram pribadinya.
Guna membiayai dirinya dan 12 anggota keluarganya umrah, waktu itu Syahrini diketahui bayar Rp 200 juta. Jengkel kerap dituding kecipratan uang First Travel, Syahrini kesudahannya beberkan tarif endorsenya di Instagram yang mencapai Rp 100 juta buat sekali posting doang. Wuidih
“Posting di Instagram aku, satu kali posting Rp100 juta. Makara ikon (brand ambasador), Rp1 miliar dari manajemen,” terang Syahrini dilansir dari Viva.

Hotman Paris selaku kuasa aturan Syahrini ngejelasin kalo angka 1 Milyar itu sejatinya ialah estimasi perhitungan laba Syahrini dari upgrade kemudahan reguler ke VVIP, sehingga nggak ada yang namanya First Travel ngasih ato mentransfer sejumlah uang ke Syahrini.