Terkini Selamat Ulang Tahun Nainggolan Kecil !

Bocah ini yang paling kecil di rumah. Boleh aja umurnya yang paling muda, tinggi badannya yang paling seadanya. Tapi porsi makan sama tingkah lakunya yang paling sanggup buat papa geleng-geleng. Karena selalu ngerasa jadi yang paling kecil di rumah, beliau selalu memposisikan dirinya sebagai adik kecil yang harus selalu disayang. Tapi untungnya, semua orang di rumah juga selalu nggak sanggup nolak jikalau beliau lagi banyak maunya.

Kerjaannya? Foto-foto diri sendiri. Narsisnya tingkat dewa. Bawelnya nggak ketolongan. Tapi dari semua itu beliau juga yang paling baik hati jikalau disuruh-suruh. Jarang nolak dan sering banget dimintain tolong sama serumah.

Semangatnya buat jalan-jalan atau main-main apalagi sama temennya, 200x lipat lebih gede dari semangatnya buat berguru dan ke sekolah. Kalau ngerjain PR bahasa inggris beliau malesnya ampun-ampunan buat mikir. Tapi jikalau nyanyi buset berasa yang paling hafal dan anehnya beliau sanggup lancar aja ngomong inggris. Kayanya jikalau nyanyi beliau beda kepribadian deh.

Dulu, sih takut banget ditinggal dirumah sendiri, eh kini tidurnya sendiri sebab kakaknya udah pindah ke Semarang. Hahahahhaa. 

Anyway, she’s getting older. Waktu berjalan, beliau juga nambah dewasa. Mestinya dan pengennya gue sebagai kakak, beliau jadi makin tau tanggung jawabnya. Makin ngerti harus gimana dan ngapain. Main-main boleh tapi harus tau batasnya. Nggak labil lebay lagi. Semua lah, pastinya semua jadi lebih baik daripada kemarin-kemarin.

Satu yang pasti, beliau harus tau ada 5 orang Nainggolan lain yang sayang setengah mati sama dia. Yang pengen beliau selalu sanggup yang terbaik di hari-harinya, yang siap nemenin beliau dalam keadaan kaya apapun.

Happy 15th b’day my dearest Nazhirah Tammy Putri. Be happy and be good wherever and whenever! Much Love!!! :*

PS : maaf ya telat sehari nulisnya hehehe.