Terkini Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

MAJALAH BOLAManchesterManchester United, melalui situs resminya, Kamis (24/8/2017), mengumumkan perekrutan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang Swedia tersebut meneken kontrak berdurasi satu tahun.

“Manchester United dengan besar hati mengumumkan, Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan perjalanannya bersama klub dan telah menandatangani kontak satu tahun,” demikian pernyataan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bab penting dari kesuksesan Manchester United meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Menurut catatan Transfermarkt, penyerang 35 tahun itu mencetak 28 gol dan 10 assist dari total 46 tabrak di banyak sekali ajang.

Akan tetapi, proses pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic berlangsung lebih cepat dari perkiraan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, berdasar hal itulah klubnya memutuskan untuk kembali merekrut eks pemain AC Milan tersebut.


“Kami sedang Zlatan berada di jalan yang benar untuk memulihkan cederanya dan kami sama-sama senang melihat ambisi serta banyak sekali pengalamannya kembali bersama kami,” kata Jose Mourinho.

“Setelah bantuan besarnya pada isu terkini lalu, ia layak kembali menerima kepercayaan kami dan kami akan sabar menunggunya untuk kembali bermain (untuk Manchester United),” Jose Mourinho menambahkan.

 Penyerang Swedia tersebut meneken kontrak berdurasi satu tahun Terkini Resmi, Manchester United Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic