Terkini Rekrut Bonucci Dan Biglia, Ac Milan Jadi Tim Termewah Kedua Di Italia

SBOBET INDONESIA  MILAN – Kabar bahwa AC Milan akan meresmikan transfer bek Leonardo Bonucci dari Juventus dan gelandang Lucas Biglia dari Lazio sebelum pekan ini berakhir terus beredar kencang.

Pada Jumat (14/7/2017) pagi waktu Italia, Sky Italia melaporkan kepindahan Leonardo Bonucci sudah bisa dianggap tuntas.

Bek yang ikut membawa Juventus meraih enam scudetto beruntun dari animo 2011-2012 sampai 2016-2017 itu akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan honor 6,5 juta euro semusim.

Nilai transfer Bonucci diperkirakan berada di kisaran 40 juta euro. Bersama Andre Silva, Bonucci akan menjadi rekrutan termahal Milan pada animo panas ini.

Sementara itu, biro Biglia juga menyatakan bahwa kliennya akan ikut bergabung ke Milan pada hari yang sama dengan Bonucci.

“Biglia senang dengan transfer ini. Dia akan tiba di Milan pada hari Jumat dan tak sabar lagi untuk segera bekerja bersama pemain Milan yang lain mempersiapkan diri menuju animo 2017-2018,” kata Enzo Montepaone.

Transfer dua pemain ini, terutama Bonucci yang tidak disangka-sangka, menciptakan pamor Milan semakin benderang menjelang animo kompetisi yang baru.

Bukan cuma diprediksi bakal bisa menjadi salah satu tim yang merebut tiket ke Liga Champions 2018-2019, Milan disebut-sebut punya peluang untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi.

“Milan, dengan Bonucci, Anda layak meraih scudetto,” tulis Corriere dello Sport di halaman depannya pada edisi Jumat.

Melihat nilai pasukan yang dimilikinya bila Bonucci dan Biglia sudah bergabung, Milan setidaknya memang terlihat sebagai pesaing utama Juventus. Skuatnya jadi paling glamor kedua di Italia.

Sebelum ada Bonucci dan Biglia, skuat Milan ditaksir situs Transfermarkt bernilai 316,83 juta euro. Angka itu naik secara signifikan dari 226,28 juta euro pada animo 2016-2017.

Perekrutan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, dan Andrea Conti meningkatkan market value skuat Milan.

Tapi, sebelum ada Bonucci dan Biglia, Milan masih berada di peringkat empat Serie A. Nilai pasukannya masih kalah dari Juventus (518,18 juta euro), Napoli (379,9), dan Inter (319,15).

Transfer Bonucci-Biglia bakal mengubah komposisi itu. Bonucci bernilai 45 juta euro, sedangkan Biglia 20 juta euro. Dengan pelengkap dua pemain itu, market value Milan jadi 381,83 juta euro.

Milan bakal melewati Inter dan Napoli untuk menjadi tim dengan skuat termewah kedua di bawah Juventus. Dengan nilai pasukan sedemikian tinggi, Milan otomatis akan diperhitungkan menjadi salah satu kandidat juara.

 sebelum pekan ini berakhir terus beredar kencang Terkini Rekrut Bonucci dan Biglia, AC Milan Makara Tim Termewah Kedua di Italia