Terkini Propam Selidiki Video Kapolres Simalungun Cekoki Warga Dengan Miras

Video yang memuat seseorang diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang pesta minuman keras di sebuah ruangan kawasan karaoke dipenuhi minuman keras (miras) hingga mencekoki seorang pengunjung dengan miras beredar.

News Regional  MEDAN – Kepala Bidang Humas Polda Sumatra Utara atau Sumut Komisaris Besar Pol Rina Ginting mengatakan, tim Propam Polisi Republik Indonesia sedang melaksanakan penyelidikan terkait video yang viral di media umum yang menampilkan sosok seolah-olah Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberti Panjaitan mencekoki seorang warga dengan minuman keras hingga mabuk.

“Tim propam sedang di Simalungun. Kita tunggu saja hasilnya,” kata Komisaris Besar Pol Rina Ginting, Jumat (14/7/2017).

Saat ditanya majalahmandiri.com, Sabtu (15/7/2017), apakah sudah ada hasil dari tim Propam?  Rina menjawab hanya singkat bahwa tim masih di Simalungun.

Sebelumnya telah beredar video yang menampilkan sosok seolah-olah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan sedang mabuk di sebuah karaoke. Dalam video itu, orang seolah-olah  Marudut itu juga mencekoki seorang pengunjung yang duduk satu meja dengannya.

Video berdurasi kurang lebih tiga menit dan diambil dari CCTV Karaoke Studio 21 di Jalan Parapat, Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara itu beredar semenjak Jumat kemarin.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, AKP Jarait Sinaga membenarkan tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun untuk melaksanakan penyelidikan semenjak Jumat menurut perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Paulus Waterpauw. Namun Jarait belum mengetahui hasil penyelidikan itu.

Video yang memuat seseorang diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan seda Terkini Propam Selidiki Video Kapolres Simalungun Cekoki Warga dengan Miras