Terkini Prediksi Swansea City Vs Manchester United: Rabu, 25 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib


MAJALAH BOLA, Swansea Manchester United akan mencoba berdiri dari hasil mengejutkan di ajang Premier League dengan menghadapi Swansea City pada pertandingan putaran keempat Piala Liga Inggris, di Liberty Stadium, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. 

Manchester United takluk 1-2 dari Huddersfield pada selesai pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Setan Merah gagal melekat Manchester City di puncak klasemen. Manchester United terpaut lima poin dari rivalnya tersebut. 

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui rekan-rekannya bermain jelek ketika menghadapi Huddersfield. Namun, berdasarkan gelandang asal Spanyol tersebut, pertandingan melawan Swansea City akan menjadi langgar yang elok untuk melihat reaksi sehabis kekalahan.

“Lupakan hasil itu (melawan Huddersfield). Ini yakni pertandingan melawan Swansea, tim Premier League juga, dan kami akan menghadapi mereka di Liberty Stadium. Jadi, ini akan menjadi langgar yang sulit,” kata Juan Mata.

“Akan tetapi, kami yakni juara bertahan dan kami akan mencoba yang terbaik untuk meraih kemenangan dan melangkah ke depan dengan pasti,” ia menambahkan.

Meski berstatus sebagai turnamen “kelas dua”, manajer Manchester United, Jose Mourinho, ditengarai akan tetap menurunkan skuat terbaiknya. Namun, Mourinho tidak bisa memainkan Phil Jones yang mengalami cedera selesai pekan lalu. Sebagai gantinya, Victor Lindelof akan kembali dipercaya. 

Di lini depan, Mourinho akan mencoba memainkan Marcus Rashford semenjak menit pertama. Bintang muda Inggris tersebut akan dibantu Juan Mata, Jese Lingard, dan Anthony Martial, dari lini tengah. Mourinho wajib akil merotasi pemainnya alasannya akan melawan Tottenham Hotspur, selesai pekan ini. 

Di sisi lain, Swansea City juga akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk mengalahkan Manchester United. Meski menelan kekalahan 0-4 pada pertemuan terakhir, The Swans mempunyai catatan elok ketika bisa menekuk Manchester United dua kali di sangkar pada ekspresi dominan 2014-2015. 

“Kami tidak sabar menghadapi mereka (Manchester United). Ini yakni kompetisi yang berbeda, dan kami akan bermain di sangkar dan ingin melaju dengan baik ke babak selanjutnya,” kata manajer Swansea City, Paul Clement.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Melihat kembali 5 pertemuan terakhir kedua tim, tim tuan rumah Swansea City hanya bisa menangkan 1 langgar saja, sedangkan Manchester United curi 3 kemenangan, sedangkan 1 lagi lainnya membuahkan hasil imbang.
– Swansea terakhir kali menang atas United yakni pada 30 Agustus 2015 silam. Sedangkan Manchester United taklukan Swansea terakhir kali pada 19 Agustus kemudian dengan skor selesai 4-0.
Swansea City: Ł. Fabiański, Martin Olsson, K. Naughton, F. Fernández, K. Bartley (W. Routledge 67′), A. Mawson, L. Fer, A. Mawson, L. Fer, T. Carroll, Roque Mesa (L. Narsingh 67′), J. Ayew, T. Abraham (O. McBurnie 82′)
Manchester United: David de Gea, A. Valencia, D. Blind, P. Jones, E. Bailly, Mata (M. Fellaini 75′), N. Matić, H. Mkhitaryan (Ander Herrera 85′), P. Pogba, R. Lukaku, M. Rashford (A. Martial 75′)
– Sejauh ini kedua tim telah bertemu sebanyak 18 kali, dimana 9 langgar masing-masing dimainkan di sangkar Swansea dan Manchester United.
– Swansea sejauh ini gres cetak 5 kemenangan saja, dengan 3 kali menang di sangkar dan 2 kemenangan tandang.
– Tim besutan Jose Mourinho telah koleksi kemenangan sebanyak 10 kali, dimana 6 pertandingan berhasil mereka menangkan di sangkar sendiri dan 4 kali di sangkar musuh.
– Pertandingan keduanya telah membuahkan hasil imbang sebanyak 3 kali.
– Tim besutan Paul Clement telah membuat 17 gol sejauh ini, dimana 9 gol diciptakan di sangkar sendiri dan 8 gol ketika langgar tandang.
– The Red Devils sementara itu telah kantongi 29 gol, dimana tercatat 14 gol di sangkar sendiri dan 15 gol dalam langgar tandang.
– Menelisik prestasi The Swans selama lima langgar terakhirnya, mereka torehkan hasil yang terbilang jelek dengan 3 kekalahan dan 2 kemenangan.
– Sementara itu, Manchester United bisa raih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan dari tim promosi sekelas Huddersfield.
– Jordan Ayew bersama Leroy Fer menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan kantongi masing-masing 2 gol, yang kemudian dilanjutkan oleh Tammy Abraham dan Alfie Mawson yang sumbangkan masing-masing 1 gol.
– Nama Marcus Rashford menjadi penyumbang gol terbanyak bagi MU dengan kantongi 2 gol, sementara Jesse Lingard dan Anthony Martial masing-masing berikan 1 gol.
– Tim asal Wales ini telah memainkan dua laga, dimana mereka bisa menangkan kedua pertandingan tersebut. Sementara itu, Manchester United gres menjalani 1 langgar dan juga sapu higienis langgar itu.
– Swansea juga tercatat sudah mengantongi 6 gol yang dimana semua golnya itu tercipta dalam langgar tandang.
– Si Setan Merah telah catatkan 4 gol dan sama hal ibarat tim tuan rumah, semua golnya itu tercipta dalam langgar kandang.
– Paul Clement telah menghadapi Manchester United sebanyak 3 kali, yang membuahkan 1 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho sudah bertemu Swansea sebanyak 8 kali dengan catatan 6 kemenangan dan 2 hasil imbang.
– Melihat head-to-head antara kedua pelatih, Mourinho dan Clement gres bertemu sebanyak 2 kali, dengan hasil 1 kemenangan dan 1 hasil imbang gres The One.

Head to head

19/8/2017 – Swansea 0-4 Manchester United (Premier League)
30/4/2017 – Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League)
6/11/2016 – Swansea City 1-3 Manchester United (Premier League)
2/1/2016 – Manchester United 2-1 Swansea City (Premier League)
30/8/2015 – Swansea City 2-1 Manchester United (Premier League)
21/2/2015 – Swansea City 2-1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Swansea City

21/10/2017 – Swansea City 1-2 Leicester City (Premier League)
14/10/2017 – Swansea City 2-0 Huddersfield (Premier League)
30/9/2017 – West Ham United 1-0 Swansea City (Premier League)
23/9/2017 – Swansea City 2-1 Watford (Premier League)
19/9/2017 – Reading 0-2 Swansea City (Piala Liga Inggris)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

21/10/2017 – Huddersfield 2-1 Manchester United (Premier League)
18/10/2017 – Benfica 0-1 Manchester United (Liga Champions)
14/10/2017 – Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)
30/9/2017 – Manchester United 4-0 Crystal Palace (Premier League)
27/9/2017 – CSKA Moscow 1-4 Manchester United (Liga Champions)


Prakiraan susunan pemain :

Swansea City : Kristoffer Nordfeldt; Martin Olsson, Alfie Mawson, Federico Fernandez, Angel Rangel; Renato Sanchez, Roque Mesa, Leroy Fer; Jordan Ayew, Tammy Abraham, Luciano Narsingh

Manajer : Paul Clement

Manchester United : Sergio Romero; Matteo Darmian, Victor Lindelof, Chris Smalling, Daley Blind; Nemanja Matic, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford

Manajer : Jose Mourinho

akan mencoba berdiri dari hasil mengejutkan di ajang Terkini Prediksi Swansea City Vs Manchester United: RABU, 25 OKTOBER 2017 PUKUL 01.45 WIB