Terkini Prediksi Qarabag Vs As Roma 27 September 2017 Pukul 23.00 Wib

MAJALAH BOLAQarabag akan menjamu AS Roma pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2017/18, Rabu (27/9). Setelah Chelsea, sekarang giliran Serigala asal Italia yang menjadi lawan mereka.

Qarabag akan meladeni Roma di Stadion Nasional, Baku, bukan di Azersun Arena yang merupakan stadion sangkar mereka. Ini akan menjadi pertandingan fase grup Liga Champions pertama sepanjang sejarah yang digelar di tanah Azerbaijan.

Qarabag yaitu tim pertama asal Azerbaijan yang lolos ke fase grup Liga Champions. Musim debut, pasukan Gurban Gurbanov pribadi disambut Chelsea di Stamford Bridge pada matchday pembuka, dan dihajar enam gol tanpa balas. Ibrahim Sehic, rekan Edin Dzeko di timnas Bosnia & Herzegovina, pribadi menjadi kiper dengan angka kebobolan terbanyak di matchday tersebut. Di Stadio Olimpico pada waktu yang sama, Roma cuma imbang 0-0 melawan Atletico Madrid.

Kali ini Qarabag menjamu Roma, sedangkan Chelsea melawat ke Wanda Metropolitano.

Qarabag dan Roma sama-sama menginginkan hasil yang lebih baik sehabis gagal menang di matchday pembuka. Qarabag mengincar hasil faktual dalam berkelahi sangkar pertamanya di fase grup Liga Champions ini, sementara Roma berhasrat mengakhiri tren jelek mereka meski dinantikan partai berat melawan AC Milan di Serie A simpulan pekan.

Roma tak pernah menang satu kalipun dalam sepuluh berkelahi tandang terakhirnya di Liga Champions, termasuk kualifikasi. Pasukan Eusebio Di Francesco berpeluang memutus tren jelek itu ketika melawan Qarabag.

Di atas kertas, Qarabag yaitu tim paling lemah di grup ini. Qarabag diprediksi bakal menjadi lumbung gol bagi tiga tim lainnya, dan itu sudah cukup terbukti dengan kekalahan 0-6 di sangkar Chelsea. Kekuatan Roma tak beda jauh dengan Chelsea maupun Atletico, jadi Giallorossi seharusnya dapat melaksanakan hal serupa ibarat yang sudah dilakukan The Blues pada Qarabag.

Roma sendiri sedang berada dalam bentuk yang ideal. Roma gres saja meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A atas Verona, Benevento dan Udinese. Dalam tiga berkelahi terakhir itu, Roma bahkan mencetak sepuluh gol dan hanya sekali kebobolan ketika meladeni Udinese.

Jika melihat tren Roma yang kesulitan meraih kemenangan tandang di Liga Champions, ini yaitu peluang bagi Qarabag untuk meraih hasil positif. Namun itu tampaknya bakal sulit.

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, termasuk Dzeko yang sudah mengemas enam gol dalam lima berkelahi di Serie A ekspresi dominan ini, Roma punya kans manis untuk menang. Ini dapat jadi giliran Serigala menghadirkan teror bagi sang wakil Azerbaijan.

Data dan Fakta Kedua Tim: 

– Qarabag menelan kekalahan telak 6-0 dari Chelsea di berkelahi pembuka Grup C awal September lalu.
– Tuan rumah lolos ke babak play-off Liga Champions usai memenangkan Liga Primer Azerbaijani untuk kelima kalinya (titel keempat mereka secara berturut-turut).
– Qarabag mencapai babak grup untuk pertama kalinya dengan menaklukkan jawara Georgia, FC Samtredia pada babak play-off dengan agregat 6-0.
– Dalam empat berkelahi sebelumnya menghadapi wakil-wakil Italia, mereka belum pernah menang, dengan hanya sekali imbang dan tiga kali kalah.
– Ini merupakan Liga Champions keempat dalam sejarah klub Qarabag. Dalam tiga Liga Champions sebelumnya mereka harus tereliminasi di babak kualifikasi putaran ketiga.
– Ini merupakan pertemuan pertama kali dalam sejarah Roma menghadapi wakil dari Azerbaijan di kancah Eropa.
– Di berkelahi pembuka babak grup awal bulan ini, Roma tertahan imbang tanpa gol kontra Atletico Madrid di markas sendiri. Hasil tersebut menciptakan mereka tanpa kemenangan dalam tujuh berkelahi terakhir di Liga Champions.
– Bek Roma, Juan Jesus bermain untuk Inter Milan ketika mereka menang 2-0 atas Qarabag di kancah Liga Europa pada Oktober 2014 silam.
– Stephan El Shaarawy juga pernah menghadapi Qarabag di babak grup Liga Europa 2015/16. Saat itu sang pemain masih bermain untuk Monaco, dengan kemenangan 1-0 di sangkar dan hasil imbang 1-1 di Azerbaijan.
– Gelandang Qarabag, Michel pernah bermain bersama bek Roma, Kostas Manolas ketika keduanya bermain untuk AEK Athens pada ekspresi dominan 2010/11.
– Dalam perjuangan memenangkan titel kelima mereka secara beruntun, Qarabag sudah menyapu lima berkelahi pertama mereka di Liga Azerbaijan dengan kemenangan.
– Roma sendiri berhasil mencatat empat clean sheet dari enam berkelahi mereka di ekspresi dominan ini, termasuk ketika menghadapi Udinese simpulan pekan lalu.
– Edin Dzeko, yang merupakan topskorer Serie A ekspresi dominan kemudian dengan 29 gol, ekspresi dominan ini sudah mencetak enam gol dari empat penampilan terakhirnya.
– Alessandro Florenzi untuk pertama kalinya bermain 90 menit penuh kontra Verona semenjak mengalami cedera lutut pada Oktober tahun lalu.

HEAD TO HEAD

5 PERTANDINGAN TERAKHIR QARABAG
23/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag (Kualifikasi UCL)
26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala (Liga Premier)
12/09/2017 Chelsea 6-0 Qarabag (UCL)
17/09/2017 Qarabag 2-0 Kapaz (Liga Premier)
22/09/2017 Qarabag 4-1 Sumqayit (Liga Premier).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR ROMA
26/08/2017 Roma 1-3 Inter Milan (Serie A)
12/09/2017 Roma 0-0 Atletico (UCL)
16/09/2017 Roma 3-0 Verona (Serie A)
20/09/2017 Benevento 0-4 Roma (Serie A)
23/09/2017 Roma 3-1 Udinese (Serie A).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Sadygov, Guseynov, Rzezniczak; Garayev, Richard; Henrique, Michel, Guerrier; Ndlovu.

Roma (4-3-3): Alisson; Bruno Peres; Fazio, Manolas, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.

 sekarang giliran Serigala asal Italia yang menjadi lawan mereka Terkini Prediksi Qarabag vs AS Roma 27 September 2017 Pukul 23.00 WIB