Terkini Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 Wib

Penentuan Nasib Die Borussen…

 Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur  Terkini Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB
 Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur  Terkini Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB

SBOBET Borussia Dortmund akan lakoni partai hidup mati di matchday kelima Champions League Grup H dengan menghadapi Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park, Rabu (22/11) dini hari WIB. Mampukah Die Borussen keluar dari situasi sulit, dan meraih kemenangan untuk tetap hidupkan asa lolos ke 16 besar?

Situasi tak menguntungkan didapat skuat asuhan Peter Bosz dalam ajang Liga Champions tahun ini. Kalah di dua berkelahi awal babak penyisihan grup atas Spurs dan Real Madrid menjadi penyebabnya, dan juga tak bisa mengalahkan wakil Siprus APOEL dalam dua kali kesempatan.

Harapan untuk lolos ke fase gugur masih ada, akan tetapi sangat tipis mengingat mereka harus menunggu hasil berkelahi lainnya antara APOEL vs Madrid. Jika El Real meraih kemenangan, apapun hasil yang didapat Aubameyang dan kolega di partai ini tak akan berdampak apapun.

Hal tersebut merujuk pada tabel klasemen sementara, Spurs menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 10 poin dan telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Diikuti Los Blancos yang mengumpulkan tujuh poin, sedangkan Dortmund berada di urutan ketiga dengan poin sama menyerupai APOEL serta tertinggal lima angka dari Ronaldo cs.

Itu artinya, andai Los Blancos menang di Siprus berakhir sudah kesempatan Die Borussen untuk lolos. Terlebih lagi, lawan yang akan mereka hadapi kali ini bukanlah tim sembarangan. Skuat Mauricio Pochettino berhasil mengalahkan mereka pada pertemuan pertama.

Terlepas dari masalah yang akhir-akhir ini membelitnya, dan berdampak pada eksekusi diasingkan dari skuat dalam satu pertandingan final pekan kemarin, tak akan menggoyahkan betapa pentingnya tugas striker internasional Gabon untuk Dortmund. Dia lah sosok pembeda yang bisa memperlihatkan suntikan energi lebih untuk pasukan kuning, terbukti ia terlibat dalam 12 gol yang diciptakan Dortmund di semua ajang.

Auba memang sudah paceklik gol dalam enam pertandingan terakhirnya, namun beriringan itu juga performa Dortmund menurun sangat drastis. Mereka belum lagi merasakan manisnya kemenangan dalam lima partai terakhir, dengan tiga di antaranya menelan kekalahan secara beruntun. Jadi, ketergantungan Dortmund terhadap tuan Aubameyang cukup memperlihatkan efek faktual dan negatif.

Striker internasional Inggris telah memperlihatkan bagaimana tugas vitalnya untuk timnya trend ini. Kane menyerupai ingin terus mencetak gol dan melampaui prestasinya trend lalu, dengan sejauh ini sudah melesakan 13 gol di semua ajang untuk The Lilywhites. Gangguan cedera menjadi satu-satunya penghalang dirinya tak tampil dalam pertandingan final pekan kemarin ketika timnya dikalahkan di derby London Utara.

Pengaruhnya juga sangat besar terhadap penampilan Spurs, kalau ia tengah on fire maka timnya mempunyai keuntungan, namun juga kalau ia tengah drop timnya akan terkena dampaknya. Sudah ada buktinya dengan dua kekalahan yang didapat Spurs dari West Ham dan MU beberapa pekan lalu, ketika itu ia tak bisa merumput alasannya ialah hamstring. Tentu saja ia mempunyai hasrat untuk kembali, dan menambah perbendaharaan golnya di kompetisi elite Eropa ini untuk semakin melebarkan sayapnya.

Meski telah memastikan diri lolos, tentu saja Spurs tak akan begitu saja merelakan kemenangan untuk tim lainnya. Mereka perlu untuk tetap menjadi juara grup, semoga nantinya ketika di babak drawing mereka bisa lebih sedikit diuntungkan.

Sementara dengan gentingnya situasi Dortmund, bisa diperkirakan akan tampil habis-habisan untuk bisa mengalahkan wakil Inggris itu. Pertandingan ketat nan alot kemungkinan akan terjadi dalam berkelahi ini, dan diprediksikan skor imbang 1-1 mungkin akan terjadi mengingat Spurs merupakan tim bertipikal susah untuk ditembus.

 Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur  Terkini Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :
– Satu-satunya pertemuan kedua tim ialah berkelahi dua leg pada babak 16 besar Liga Europa trend lalu. Dengan Borussia Dortmund bisa memenangkan kedua leg dengan agregat 5-1.
– Spurs harus kalah 1-2 kala menjamu Borussia Dortmund di leg kedua, dimana Aubameyang mencetak dua gol dan satu gol jawaban dari Heung-Min Son.
– Ini merupakan kali ketiga Tottenham masuk dalam babak grup, kali pertama mereka berhasil masuk babak grup Liga Champions secara dua trend beruntun.
– Pada trend 2010/11, debut Liga Champions mereka, Tottenham mencapai babak perempat-final, namun kalah agregat 5-0 dari Real Madrid.
– Tottenham belum terkalahkan di berkelahi sangkar kontra klub-klub Bundesliga, sebelum dikalahkan Dortmund pada 2016 lalu.
– Dortmund, tampil dalam babak grup untuk ke-12 kalinya dan keenam kalinya dalam tujuh tahun terakhir.
– Dalam empat trend terakhir, mereka bisa meraih babak semi-final Liga Champions.
– Bek anyar Spurs, Davinson Sanchez, merupakan mantan pemain Peter Bosz ketika melatih Ajax Amsterdam trend lalu.
– Omer Toprak, Gonzalo Castro dan Heung-Min Son pernah satu tim di Leverkusen dari tahun 2013 hingga 2015.
– Nuri Sahin (Liverpool 2012/13), Shinji Kagawa (Manchester United 2012-2014) dan Andre Schurrle (Chelsea 2013-2015) pernah bermain untuk klub-klub Inggris.
– Son mencetak lima gol dalam lima penampilan kontra Dortmund ketika masih membela Hamburger dan Leverkusen.
– Erik Durm (cedera otot) dan Julian Weigl (cedera engkel) belum bisa bermain sejauh trend ini. Sementara Marco Reus (cedera lutut) semenjak final Mei kemudian masih juga belum pulih.

Head to Head Kedua TIM : 


14/09/2017 Tottenham Hotspur 3 – 1 Borussia Dortmund 

18/03/2016 Tottenham Hotspur 1 – 2 Borussia Dortmund 

11/03/2016 Borussia Dortmund 3 – 0 Tottenham Hotspur 

03/08/2008 Tottenham Hotspur 3 – 0 Borussia Dortmund 


Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund : 


08/11/2017 Vfb Stuttgart 2 – 1 Borussia Dortmund 

05/11/2017 Borussia Dortmund 1 – 3 Bayern München 

02/11/2017 Borussia Dortmund 1 – 1 APOEL Nicosia 

28/10/2017 Hannover 96 4 – 2 Borussia Dortmund 

25/10/2017 Magdeburg 0 – 5 Borussia Dortmund 


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 


18/11/2017 Arsenal 2 – 0 Tottenham Hotspur 

05/11/2017 Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace 

02/11/2017 Tottenham Hotspur 3 – 1 Real Madrid 

28/10/2017 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur 

26/10/2017 Tottenham Hotspur 2 – 3 West Ham United 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Borussia Dortmund (4-3-3) : Roman Burki ; Jeremy Toljan, Sokratis, Marc Bartra, Marcel Schmelzer ; Mario Gotze, Julian Weigl, Shinji Kagawa ; Andriy Yarmolenko, Pierre-Emerick Aubameyang, Andre Schurrle.
Pelatih : P. Bosz

Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : Hugo Lloris ; Davinson Sanchez, Eric Dier, Jan Vertonghen ; Kieran Trippier, Moussa Dembele, Mousa Sissoko, Ben Davies ; Christian Eriksen, Dele Alli; Harry Kane.
Pelatih : M. Pochettino

 Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur  Terkini Prediksi Bola : Borussia Dortmund Vs Tottenham Hotspur , Rabu 22 November 2017 Pukul 02.45 WIB