Terkini Prediksi Bola : Barcelona Vs Olympiakos , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 Wib

Pantang Jemawa…

 Barcelona akan menjamu Olympiakos pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions Terkini Prediksi Bola : Barcelona Vs Olympiakos , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB
 Barcelona akan menjamu Olympiakos pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions Terkini Prediksi Bola : Barcelona Vs Olympiakos , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Barcelona akan menjamu Olympiakos pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (18/10/2017). Lionel Messi dan kawan-kawan pantang jemawa meski menjadi unggulan dalam tabrak nanti.

Pasukan Ernesto Valverde dalam performa terbaik dikala ini. Dari delapan tabrak terakhir di banyak sekali ajang, mereka belum sekalipun kalah alasannya yaitu meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil positif itu termasuk ketika Barcelona mendulang dua kemenangan di Liga Champions dikala ini. Skuat Ernesto Valverde lantas memuncaki klasemen sementara dengan torehan enam poin, unggul tiga angka dari Sporting CP di urutan kedua.

Performa gemilang Barcelona nyatanya berbanding terbalik dengan kubu sang lawan. Olympiakos menelan empat kekalahan dari delapan tabrak terakhir di banyak sekali ajang.

Dua kekalahan tersebut pun dialami di ajang Liga Champions. Marko Marin dan kawan-kawan lantas harus menghuni dasar klasemen alasannya yaitu belum mendulang angka.

Barcelona tak ayal menjadi unggulan alasannya yaitu berbekal statistik impresif serta faktor tabrak kandang. Namun, Ernesto Valverde memberi sinyal tidak ingin menganggap remeh Olympiakos.

Ernesto Valverde mengimbau kepada belum dewasa asuhnya untuk fokus selama pertandingan bergulir. Sang instruktur mengetahui kekuatan yang dimiliki Olympiakos alasannya yaitu sempat menangani menangani mereka selama dua periode (2008-2009, 2010-2012).

“Olympiakos telah banyak mengalami perubahan. Namun, mereka tetaplah Olympiakos, yakni sebuah tim yang telah memenangi banyak gelar. Menurut aku tabrak nanti tidak akan berjalan mudah,” kata Valverde.

“Olympiakos yaitu tim yang agresif. Mereka memang tidak dalam situasi terbaik alasannya yaitu mengalami sejumlah hasil negatif di banyak sekali kompetisi. Namun, Olympiakos akan tampil berbeda ketika bermain di Liga Champions,” ujar Valverde.

Ernesto Valverde diprediksi akan menurunkan dominan pemain terbaiknya dikala bersua Olympiakos. Namun, Barcelona masih belum bisa diperkuat Rafinha Alcantara, Ousmane Dembele, dan Arda Turan alasannya yaitu masih berkutat dengan cedera.

 Barcelona akan menjamu Olympiakos pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions Terkini Prediksi Bola : Barcelona Vs Olympiakos , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Ini merupakan pertemuan pertama kalinya Barcelona dengan raksasa Yunani, Olympiakos bermain dalam sepanjang sejarah tim.
– Menurut rekor, Barcelona sendiri sukses raih sembilan kemenangan dari total 12 tabrak menghadapi tim asal Yunani dan hanya menelan dua kekalahan. Dan tim sendiri tercatat selalu raih kemenangan di enam tabrak sangkar dan sukses mencetak total 26 gol dan hanya kemasukan tiga kali.
– Dan terakhir, El Barca sukses membantai wakil Yunani lainnya, Panathinaikos dengan agregat 8-1.
– Raksasa Spanyol tersebut tercatat sama sekali belum pernah menelan kekalahan sangkar semenjak September 2013 silam di ajang Eropa, tercatat dari 22 laga, tim sukses raih 20 kemenangan dan hanya dua kali menelan hasil imbang.
– Sementara Olympiakos sendiri sama sekali belum mencicipi kemenangan dikala menjamu tim asal Spanyol, tercatat tim hanya bisa bermain imbang dua kali dan 12 kali selalu menelan kekalahan.
– Barcelona gres saja ditahan imbang di tabrak selesai pekan kemudian dikala menghadapi tabrak bigmatch kontra Atletico Madrid 1-1 sesudah sebelumnya raih sembilan kemenangan secara beruntun.
– Sementara Olympiakos sendiri sukses memutus catatan tiga kekalahan beruntun degan raih kemenangan atas Panionios 4-3 di tabrak domestik pada selesai pekan lalu.
– Lionel Messi bisa tampil hebat, tercatat dirinya sukses mencetak 17 gol dari 16 tabrak yang dijalani dirinya di level timnas dan klub.
– Sementara tim tamu akan mengandalkan Konstantinos Fortounis dikala tabrak nanti, dirinya tercatat sudah mencetak empat gol dan satu asisst di kanca domestik demam isu ini.
– Gelandang Barcelona, Rafinha, Jordi Alba dan Ousmane Dembele dipastikan bolos di tabrak nanti alasannya yaitu cedera, dan diragukan tampilnya gelandang Arda Turan yang gres pulih dari cedera.
– Sementara dua punggawa Olympiakos, Jagos Vukovic dan El Fardou Ben Nabouhane masih di ragukan tampil pada tabrak nanti.
– Ernesto Valverde sendiri sempat melatih Olympiakos demam isu 2008/2009 dan 2010-2012 lalu, dan dikala itu dirinya sukses persembahkan tiga gelar liga dan dua gelar Liga Yunani.
– Secara head to head, Ernesto Valverde sukses ungguli instruktur Olympiakos dengan raihan tiga kemenangan dan satu imbang di empat pertemuan kedua tim.
– Bek Olympiakos, Botia pernah bermain di kancah La Liga dikala membela Sporting Gijon, Sevilla dan Elche.
– Sementara bek sayap Barcelona, Aleix Vidal pernah mencicipi permainan liga Yunani dikala membela Panathinaikos pada tahun 2009 lalu.
– Barcelona tengah bersiap menghadapi Minggu padat untuk tiga Minggu mendatang dikala tim harus mengikuti ajang La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Head to Head Kedua TIM : 


– Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya 


Lima pertandingan terakhir Barcelona : 


(15/10/2017) Atletico 1-1 Barcelona (La Liga) 

(01/10/2017) Barcelona 3-0 Las Palmas (La Liga) 

(28/09/2017) Sporting 0-1 Barcelona (Liga Champions) 

(24/09/2017) Girona 0-3 Barcelona (La Liga) 

(20/09/2017) Barcelona 6-1 Eibar (La Liga) 


Lima pertandingan terakhir Olympiakos : 


(15/10/2017) Panionios 3-4 Olympiakos (Superleague) 

(01/10/2017) Olympiakos 0-1 Atromitos (Superleague) 

(28/09/2017) Juventus 2-0 Olympiakos (Liga Champions) 

(25/09/2017) AEK Athena 3-2 Olympiakos (Superleague) 

(20/09/2017) Olympiakos 2-1 Tripolis (Piala Yunani) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Barcelona (4-4-2) : Marc Ter Stegen ; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Nelson Semedo ; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Aleix Vidal ; Lionel Messi, Luis Suarez.
Pelatih : Ernesto Valverde

Olympiakos (4-2-3-1) : Stefanos Kapino ; Diogo Figueiras, Bjorn Engels, Alaixys Romao, Omar Elabdellaoui ; Guillaume Gillet, Odjidja-Ofoe ; Marko Marin, Konstantinos Fortounis, Carcela-Gonzalez ; Emmanuel Emenike.
Pelatih : Takis Lemonis

 Barcelona akan menjamu Olympiakos pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions Terkini Prediksi Bola : Barcelona Vs Olympiakos , Kamis 19 Oktober 2017 Pukul 01.45 WIB