Terkini Prediksi Bola : As Roma Vs Atletico Madrid , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 Wib

Duel Dua Kuda Hitam…

 Sebuah partai sengit tersaji di pembukaan fase grup Liga Champions dini hari nanti Terkini Prediksi Bola : AS Roma Vs Atletico Madrid , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB
 Sebuah partai sengit tersaji di pembukaan fase grup Liga Champions dini hari nanti Terkini Prediksi Bola : AS Roma Vs Atletico Madrid , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

SBOBET Sebuah partai sengit tersaji di pembukaan fase grup Liga Champions dini hari nanti. Di Grup C, dua tim kuda hitam AS Roma dan Atletico Madrid akan saling berhadapan di Olimpico Stadium pada hari Rabu (13/9) dini hari nanti.

Partai ini bisa dikatakan menjadi partai yang telah usang ditunggu oleh AS Roma. Musim kemudian mereka gagal bermain di Liga Champions sebab kalah di babak playoff dari FC Porto. Oleh jadinya pasukan Serigala Ibukota ini bertekad untuk tampil apik di kompetisi antar klub elit Eropa ini.

Di tubruk comeback mereka ini, mereka pribadi dihadapkan dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Tim besutan Diego Simeone ini dikenal sebagai salah satu tim besar lengan berkuasa Liga Champions, di mana selama dua tahun terakhir mereka selalu menembus minimal babak semifinal UCL, sehingga mereka bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Pertemuan ini bukanlah kali pertama kedua tim bertemu. Kedua tim pernah bertemu di ajang UEFA Cup (Sekarang Europa League) pada tahun 1999 silam, di mana Atletico Madrid memenangkan dua pertandingan melawan Giallorossi. Oleh jadinya momen ini harus dimanfaatkan AS Roma untuk membuktikan bahwa mereka sudah berbeda dari tim yang dikalahkan Atletico 18 tahun yang lalu.

Pada tubruk ini AS Roma mempunyai laba yang cukup besar. Pasalnya pertandingan mereka di Serie A final pekan kemudian dibatalkan sebab cuaca yang buruk. Alhasil kondisi mereka lebih fresh daripada Atletico Madrid, sehingga mereka bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka pada tubruk ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pelatih Eusebio Di Francesco dikabarkan tidak mempunyai problem cedera yang berarti dalam skuatnya. Hanya Emerson dan Patrick Schick yang harus bolos pada tubruk ini sebab mnederita cedera.

Di Francesco sendiri diperdiksi akan memainkan denah 4-3-3 di mana trisuka Diego Perotti, Edin Dzeko dan Gregoire Defrel akan ditugaskan menjadi juru gedor AS Roma pada tubruk ini. Di lini tengah, Kevin Strootman, Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan akan bertugas mengatur pedoman boal AS Roma, sementara Alisson Becker dipercaya untuk mengawal gawang Giallorossi pada tubruk ini.

Di kubu tim tamu, instruktur Diego Simeone dikabarkan tidak mempunyai problem cedera dalam timnya. Ia disebut bisa membawa susunan pemain terbaik mereka ke Ibukota Italia nanti.

Simeone diprediksi akan menurunkan denah 4-4-2 di mana Antoine Griezmann dan Fernando Torres akan menjadi andalan El Cholo di lini serangnya, sementara Yannick Fereira Carrasco dan Koke akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, duet Diego Godin dan Jose Gimenez akan bertugas mengawal Jan Oblak selaku palang pintu terakhir mereka.

Pertandingan pertama grup C ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim ini masuk dalam kategori tim besar lengan berkuasa Eropa sehingga jalannya pertandingan di Olimpico Stadium nanti akan berlangsung dengan intensitas tinggi.

Secara umum performa kedua tim belakangan ini sama-sama mengambarkan performa yang kurang stabil di Liga domestik masing-masing. Namun jikalau melihat rekam jejak kedua tim di Liga Champions, maka Atletico Madrid dipercaya akan mampu mengalahkan AS Roma kendati kubu Giallorossi bertindak sebagai tuan rumah pada tubruk ini.

 Sebuah partai sengit tersaji di pembukaan fase grup Liga Champions dini hari nanti Terkini Prediksi Bola : AS Roma Vs Atletico Madrid , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Atletico memenangkan dua pertemuan terakhir kontra Roma pada babak perempat-final Piala UEFA 1998/99, dengan skor 2-1 baik di sangkar dan tandang.
– Berakhir sebagai runner-up Serie A trend 2016/17, Roma otomatis lolos ke fase grup untuk ke-11 kalinya dan ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.
– Tim asal Italia itu dikalahkan oleh FC Porto dalam play-off trend lalu. Terjatuh ke Liga Europa, mereka hanya bisa mencapai babak 16 besar, dimana mereka kalah agregat 5-4 kontra Olympique Lyon.
– Giallorossi terakhir kali menang di Liga Champions, ketika menang 3-2 kontra Bayer Leverkusen pada November 2015 silam. Setelah itu, mereka belum sekali pun menang dalam enam tubruk terakhir Liga Champions.
– Di kubu Atletico, mempunyai catatan yang elok dalam enam tubruk terakhir mereka di Liga Champions. Mereka hanya kalah sekali (vs Real Madrid) ketika bertamu ke Santiago Bernabeu pada Mei lalu.
– Anak-anak asuhan Diego Simeone sendiri trend kemudian berhasil mencapai babak semi-final, tapi menelan kekalahan 3-0 kontra Real Madrid di leg pertama menciptakan kemenangan 2-1 mereka di leg kedua menjadi sia-sia.
– Atletico telah memenangkan dua dari tiga tubruk tandang mereka di babak grup tahun lalu. Tapi mereka hanya berhasil memenangkan tiga dari sembilan tubruk tandang mereka di Liga Champions.
– Dari tiga tubruk pertama La Liga, Atletico hanya berhasil mengumpulkan lima poin. Dengan sekali menang (vs Las Palmas) dan dua kali hasil imbang (vs Girona dan vs Valencia).
– Sang pelatih, Simeone sebagai pemain membela rival sekota Roma, Lazio dari tahun 1993 hingga 2003. Dia juga berhadapan dengan instruktur Roma ketika ini, Eusebio Di Francesco dalam dua derby Roma pada trend 1999/2000.
– Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro pernah satu tim bersama dua punggawa Roma Federico Fazio dan Diego Perotti di Sevilla pada trend 2013/14.
– Maxime Gonalons juga akan berhadapan dengan rekan setimnya di timnas Perancis, ialah Antoine Griezmann. Selain itu, Allison Becker juga akan menghadapi Filipe Luis yang juga sesama punggawa timnas Brasil.
– Rekrutan anyar Roma, Rick Karsdorp belum juga memainkan debutnya untuk Giallorossi, usai mengalami cedera lutut ketika gres meresmikan kepindahannya dari Feyenoord.
– Sedangkan Atletico mempunyai gosip elok dengan kabar kembalinya Filipe Luis yang sudah bolos dalam dua tubruk pertama La Liga trend ini sebab cedera betis.

Head to Head Kedua TIM : 


16/03/1999 AS Roma 1 – 2 Atletico Madrid (UEFA Cup) 

02/03/1999 Atletico Madrid 2 – 1 AS Roma (UEFA Cup) 


Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 


02/09/2017 AS Roma 4 – 1 Chapecoense (Uji Coba) 

27/08/2017 AS Roma 1 – 3 Inter Milan (Serie A) 

20/08/2017 Atalanta 0 – 1 AS Roma (Serie A) 

14/08/2017 Celta Vigo 4 – 1 AS Roma (Uji Coba) 

11/08/2017 Sevilla 2 – 1 AS Roma (Uji Coba) 


Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 


09/09/2017 Valencia 0 – 0 Atlético Madrid (La Liga) 

27/08/2017 Las Palmas 1 – 5 Atlético Madrid (La Liga) 

20/08/2017 Girona 2 – 2 Atlético Madrid (La Liga) 

12/08/2017 Leganés 0 – 1 Atlético Madrid (Uji Coba) 

12/08/2017 Getafe 0 – 0 Atlético Madrid (Uji Coba) 
Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma (4-3-3) : Alisson ; A. Kolarov, F. Fazio, K. Manolas, A. Florenzi ; K. Strootman, D. De Rossi, R. Nainggolan ; D. Perotti, E. Džeko, G. Defrel.
Pelatih : Eusebio Di Francesco

Atletico Madrid (4-4-2) : J. Oblak ; L. Hernández, D. Godín, J. Giménez, Juanfran ; Y. Carrasco, S. Niguez, Gabi, Koke ; A. Griezmann, Fernando Torres.
Pelatih : Diego Simeone

 Sebuah partai sengit tersaji di pembukaan fase grup Liga Champions dini hari nanti Terkini Prediksi Bola : AS Roma Vs Atletico Madrid , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB