Terkini Neymar Akan Pindah Ke Real Madrid ??

Lima signal kemungkinan Neymar Pindah ke Real Madrid

Lima signal kemungkinan Neymar Pindah ke Real Madrid Terkini Neymar akan pindah ke Real Madrid ??
Lima signal kemungkinan Neymar Pindah ke Real Madrid Terkini Neymar akan pindah ke Real Madrid ??

Majalah SBOBET Real Madrid dikabarkan berminat merekrut Neymar. Marca melaporkan Los Blancos siap membayar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,15 triliun untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Keinginan Real Madrid memakai jasa Neymar menyusul performa tak konsisten Sergio Ramos dan kawan-kawan pada awal isu terkini 2017-2018. Kurang maksimalnya donasi beberapa pemain kunci disinyalir menjadi satu di antara beberapa penyebab yang menciptakan performa klub asuhan Zinedine Zidane itu menurun.

Manajemen Real Madrid tengah mengamati waktu dan tahap yang sempurna untuk merekrut satu pemain kunci. Mereka tidak ingin mengeluarkan uang 150 juta euro atau sekitar Rp 2,36 triliun untuk pemain yang belum teruji kapasitasnya.

Karena itu, Neymar dinilai sebagai pilihan yang tepat. Namun, tentu tidak akan gampang memboyong Neymar dari PSG. Pasalnya, PSG harus membayar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,50 triliun kepada Barcelona untuk mendapatkan Neymar.

Namun, ada lima alasan yang menciptakan Neymar sanggup bergabung dengan Real Madrid di masa depan menyerupai dikutip dari Sportskeeda :

5. Tidak Puas dengan Barcelona
Sejumlah media di Brasil mengonfirmasi jikalau Neymar telah merencanakan kepindahannya dari Barcelona lebih dari satu tahun. Agen Neymar, Jorge Mendes, telah berbicara dengan Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser el Khelaifi di Ibiza pada isu terkini panas 2016 untuk membicarakan kemungkinan pindah ke klub kaya Prancis itu.

Sudah terperinci Neymar tidak bahagia dengan petinggi di Barcelona. Sebenarnya, bintang Timnas Brasil itu tak pernah menjanjikan akan setia di Camp Nou. Dia pernah mengutarakan keinginannya bermain di Liga Premier Inggris atau kembali ke Brasil suatu hari nanti.

Neymar pun jadinya pindah ke PSG pada isu terkini panas 2017. Ronaldo pun memahami keputusan Neymar. Sebab, jagoan Brasil di Piala Dunia 2002 ini juga pernah mendapatkan perlakuan jelek dari petinggi Barcelona. Karena itu, ia hengkang ke Inter Milan pada 1997.

Hubungan yang jelek dengan Barcelona tak menutup kemungkinan Neymar akan kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid pada suatu ketika nanti.

4. Real Madrid Tim Terhebat

Real Madrid dianggap banyak orang sebagai klub terhebat di dunia. Beberapa akan tidak oke dengan pernyataan ini. Tetapi, statistiknya tidak berbohong. Los Blancos sudah memenangkan 12 gelar Liga Champions, lebih banyak lima trofi dari pesaing terdekatnya, AC Milan.

Di La Liga Spanyol, tak ada yang memenangkan banyak gelar menyerupai yang dimiliki Madrid. Fakta lainnya ialah klub raksasa Spanyol itu pernah diperkuat sejumlah pemain terbaik asal Brasil.

Mulai dari Didi, Savio, Roberto Carlos, Ronaldo, Robinho kemudian Ricardo Kaka, Marcelo, sampai Carlos Henrique Casemiro. Real Madris selalu menjadi tujuan bagi para pemain Brasil. klub berbasis modal Spanyol selalu menjadi tujuan yang menarik bagi orang Brasil.

Marcelo dan Casemiro ketika ini menjadi elemen penting Madrid dan sanggup dibilang yang terbaik di dunia pada posisi mereka usai memenangkan trofi Liga Champions. Yang semakin mengesankan ialah Madrid merekrut keduanya ketika masih muda. Kini, keduanya telah meraih status sebagai pesepak bola top dunia.

Sekadar informasi, Real Madrid telah mendapatkan bintang muda Flamengo Vinicius Junior yang akan bergabung pada 2019. Bisa jadi, Neymar sanggup menjadi pemimpin para pemain Brasil di Real Madrid pada ketika itu.

Lima signal kemungkinan Neymar Pindah ke Real Madrid Terkini Neymar akan pindah ke Real Madrid ??

3. Bisa Menjadi Pewaris Cristiano Ronaldo

Neymar dan Cristiano Ronaldo telah menjadi rival dalam beberapa musim. Meski demikian, keduanya saling menghormati. Keduanya tidak pernah dikaitkan dengan kontroversi dan tak terlibat konflik.

Usai Ronaldo dinotbatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2017, Neymar menyatakan bintang asal Portugal itu pantas menjadi pemenang. Bahkan, Neymar kemudian mendekati Ronaldo usai mendapatkan penghargaan itu. Hal ini menerima perhatian pers di seluruh dunia.

Neymar sanggup termakan oleh wangsit untuk bekerja sama dengan Ronaldo dalam beberapa isu terkini Real Madrid. Ia sanggup mencar ilmu dari eks pemain Manchester United itu. Neymbat mungkin sanggup menjadi penerus Ronaldo jikalau lima kali pemenang gelar pemain terbaik dunia itu meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ronaldo sekarang hampir berusia 33 tahun. Tak akan usang lagi ia akan meninggalkan Real Madrid. Karena itu, Neymar Jr pantas untuk menggantikan Ronaldo.

2. Diminta Kapten Madrid untuk bergabung
Awal pekan ini, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkapkan jikalau biro Neymar telah bertemu dengan Presiden Florentino Perez untuk membahas kemungkinan transfer bintang Brasil itu di masa depan.

“Saya suka pemain terbaik di dunia berada di Real Madrid, dan Neymar niscaya salah satunya. Saya akan memilikinya di klub mulai bulan Januari,” ucap Ramos dalam wawancara dengan media Spanyol, El Larguero.

Jika melihat skuat Real Madrid ketika ini, ada banyak pemain yang akan dekat dengan Neymar. Seperti Marcelo, Casemiro, Ramos, dan Cristiano Ronaldo.

Apakah akan sulit bagi Neymar untuk mengikuti keadaan di Real Madrid? Kemungkinannya ialah ia akan eksklusif menjadi pemain bintang, menyingkirkan Gareth Bale atau bahkan Karim Benzema.

1. Neymar merupakan Fans Madrid dan Mengidolakan Zidane
Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Mara, pada 10 tahun lalu, Neymar diminta menentukan antara Ricardo Kaka dan Ronaldo. Jawaban Neymar sungguh mengejutkan, Zinedine Zidane.

Selanjutnya, dalam wawancara yang sama, Neymar ditanya perihal klub yang ia impikan untuk bermain satu hari. Dan tebak jawabannya. Yup benar, Real Madrid.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) di isu terkini panas 2017. Keputusan itu dipicu oleh hubungannya dengan petinggi Barcelona yang semakin memburuk.

Namun, Neymar tidak akan menghabiskan kariernya di PSG. Kemungkinan melihatnya berkostum Real Madrid suatu hari nanti merupakan hal yang realistis.

Lima signal kemungkinan Neymar Pindah ke Real Madrid Terkini Neymar akan pindah ke Real Madrid ??