Terkini Mcgregor Sesumbar Akan Kanvaskan Mayweather Dalam 4 Ronde

BOXING  LOS ANGELES – Petarung UFC, Conor McGregor, sesumbar akan menganvaskan calon lawan pertamanya di arena tinju, Floyd Mayweather, dalam tempo empat ronde.

Pernyataan bernada angkuh ini disampaikan McGregor pada konferensi pers di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), Selasa (11/7/2017) waktu setempat.

“Kaki dan kepala kecilnya, saya akan menjatuhkan ia dalam tempo empat ronde, catat ucapan saya,” ujar McGregor yang dilansir BBC.

“Saya muda, percaya diri, dan merupakan laki-laki senang yang telah bekerja keras untuk hal ini,” kata McGregor lagi.


Duel McGregor melawan Mayweather dijadwalkan pada 26 Agustus mendatang di Las Vegas, Nevada, AS.

Pertarungan ini menjadi berkelahi perdana Mayweather sesudah pensiun sejenak pada 2015. Kala itu, petinju bernama “Money” ini tetapkan menggantung sarung tinju sesudah mengalahkan Andre Berto dan tetap menjaga rekor tidak terkalahkannya menjadi 49 kali.

Berdasarkan catatan tersebut dan tidak adanya pengalaman bertinju McGregor, Mayweather yakin bisa kembali mengantongi kemenangan.

“Saya memang sudah tua, tetapi saya masih punya kemampuan yang cukup untuk mengalahkan McGregor,” ucap Mayweather.

“Kami tahu ‘Mr Tap Out’ (McGregor) suka berhenti dan ia akan mengibarkan bendera putih,” kata petinju 40 tahun itu.

Laga tinju antara McGregor dan Mayweather dilaporkan bakal menambah kocek sebesar 100 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,3 miliar bagi masing-masing dari mereka.

Setelah menggelar konferensi pers pertama di Los Angeles, McGregor dan Mayweather akan melanjutkan jadwal promosi pertarungan mereka di Toronto, Kanada, pada Rabu (12/7/2017).

Selanjutnya, promosi akan dilakukan di New York, AS, pada Kamis (13/7/2017), dan London, Inggris, pada Jumat (14/7/2017).

 sesumbar akan menganvaskan calon lawan pertamanya di arena tinju Terkini McGregor Sesumbar Akan Kanvaskan Mayweather dalam 4 Ronde