Terkini Manuel Neuer : Lawan Borussia Dortmund Tidak Pernah Bersahabat

Neuer mengaku timnya kesulitan di babak kedua sesudah bermain dengan sepuluh pemain.

Kiper Bayern Munich Manuel Neuer mengakui pertandingan kontrak rival Borussia Dortmund tidak pernah bersahabat. Pernyataan itu dikemukakannya usai kedua tim bermain imbang 1-1 di Bundesliga, Sabtu (4/5) malam WIB.

Gol Mario Gomez menggagalkan keunggulan Dortmund lewat Kevin Grosskreutz. Neuer sendiri tampil gemilang dengan mementahkan sanksi tendangan penalti Robert Lewandoski. Pertandingan ini juga ditandai dengan kartu merah yang diterima Rafinha di babak kedua.

Pertandingan ini memang sudah tidak besar lengan berkuasa di papan klasemen Bundesliga sebab Bayern sudah dipastikan keluar sebagai juara. Namun, duel ini tetap sengit sebab rivalitas kedua tim, apalagi keduanya akan bertemu di selesai Liga Champions di Wembley pada 25 Mei mendatang.

“Tidak peduli di mana pertandingan itu digelar. Yang jelas, tidak ada persahabatan di antara kedua tim,” ujar Neuer kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Selalu menjadi duel yang tak akan berhenti terus ditonton. Kami bermain di babak kedua dengan sepuluh pemain, dan itu tentunya menciptakan kami kesulitan.”