Terkini Jembatan Ini Cuma Buat Anda Yang Bernyali

Jembatan Gantung Charles Kuonen di Pegunungan Alpen, Swiss.

News Internasional, Apakah Anda cukup berani berjalan di atas sebuah jembatan gantung? Bagaimana jikalau jembatan gantung itu berada di atas sebuah lembah sedalam 85 meter dan mempunyai panjang 494 meter?

Baru-baru ini, Jembatan Gantung Charles Kuonen di pegunungan Alpen, Swiss dibuka. Menurut Kantor Pariwisata Swiss, Zermatt, jembatan gantung tersebut sangat cocok bagi pejalan kaki, pecandu adrenalin serta orang-orang yang ingin mencari pemandangan menakjubkan pegunungan Alpen.

Jembatan Gantung Charles Kuonen di Pegunungan Alpen, Swiss.

Dibangun hanya dalam waktu 10 ahad oleh SWISSROPE, jembatan tersebut menjadi penghubung antara Grächen dan Zermatt, yang merupakan jalur hiking Europaweg yang seharusnya ditempuh dalam waktu dua hari.

Jembatan ini merupakan jembatan pengganti dari jembatan sebelumnya yang telah rusak.

Memiliki lebar tak lebih dari dua kaki atau sekitar 0,6 meter, jembatan ini memungkinkan bagi siapa pun yang melintasinya untuk sanggup melihat ke bawah. Tentu bukan kabar yang baik bagi mereka yang takut ketinggian, bukan?

“Orang-orang yang mempunyai phobia ketinggian, tentu harus menutup matau atau sebaiknya berjalan di belakang orang lain,” tutur Edith Zweifel, juru bicara perjalanan, ibarat dikutip dari Designboom.

Jembatan Gantung Charles Kuonen di Pegunungan Alpen, Swiss.

Jembatan Gantung Charles Kuonen di Pegunungan Alpen Terkini Jembatan Ini Cuma Buat Anda yang Bernyali