Terkini Instruktur Timnas Prancis Sebut Transfer Kylian Mbappe Ke Psg Mungkin Akan Segera Terjadi

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe (kanan) dan bek Djibril Sidibe, bereaksi sehabis langgar Liga Prancis, Monaco vs Marseille usai pada 27 Agustus 2017 di Stade Louis II, Monako.

MAJALAH BOLA, Bintang Muda Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan semakin erat untuk mencapai janji dengan Paris Saint-Germain.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Mirror, Mbappe dikabarkan harus menunggu setidaknya hingga hari Selasa (29/8/2017) untuk segera menuntaskan kesepakatannya dengan PSG.

Mbappe ketika ini sedang menjalanan pemusatan latihan timnas Prancis dan tidak diijinkan untuk meninggalkan pusat pelatihan.

Pihak PSG pun dikabaran akan mengirim perwakilan ke pusat pembinaan timnas Prancis di Clairefontaine.

Hal itu dilakukan guna menyiasati kondisi Mbappe yang mustahil meninggalkan pusat pembinaan timnas Prancis.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memang tidak mengijinkan pemainnya untuk meninggalkan pusat latihan namun tidak menutup kemungkinan terjadinya janji transfer di pusat pelatihan.

“Bursa transfer ditutup pada tanggal 31, kami mempunyai pertandingan pada hari Kamis sehingga mereka akan tinggal di sini dan mereka harus berkonsentrasi pada hal itu.”Ujar Didier Deschamps.

Ketika ditanya apakah pemain dapat melaksanakan janji transfer dan tes medis ketika berada di dalam pusat pelatihan.

Deschamps menjawab, “Jika hingga pada hal itu, mengapa tidak?”

Mbappe sendiri isu terkini kemudian menjadi kunci AS Monaco untuk memenangkan gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions dimana pemain 18 tahun ini total mencetak 21 gol dalam dua ajang tersebut.

Jika janji dengan PSG benar terjadi tentu akan menciptakan PSG semakin menjadi tim yang penuh bintang sehabis sebelumnya mendatangkan Neymar dengan 222 juta Euro dari Barcelona.

Didier Deschamps pun menganggap bahwa Mbappe akan menciptakan keputusan sempurna untuk bila pindah ke PSG alasannya ialah sang pemain masih bermain di Ligue 1.

 dikabarkan semakin erat untuk mencapai janji dengan  Terkini Pelatih Timnas Prancis Sebut Transfer Kylian Mbappe ke PSG Mungkin Akan Segera Terjadi