Terkini Gres Tiga Bulan Melatih Di Klub Liga Thailand, Kiatisuk Senamuang Mengundurkan Diri

Eks Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, memimpin belum dewasa asuhnya melawan Malaysia pada final Piala AFF 2014 di Stadion Rajamangala, 17 Desember 2014.

MAJALAH BOLA, Legenda sekaligus eks Pelatih timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, mengundurkan diri dari dingklik kepelatihan klub kontestan Liga Thailand, Port FC.

Senamuang mundur sehabis meraih serangkaian hasil jelek bersama Port FC di kompetisi domestik.

Seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC, Senamuang mengumumkan keputusannya untuk mundur dalam sesi konferensi pers sehabis Port FC dikalahkan Chonburi di kandangnya sendiri pada Rabu (20/9/2017).

Dalam sabung Liga Thailand yang digelar di Stadion PAT, Bangkok, itu Port FC kalah dengan skor 1-3.

Di Port FC, Senamuang gres melatih selama tiga bulan, dia mulai melatih klub yang bermarkas di kota Bangkok itu semenjak bulan Juni lalu.

Selama berlaga di bawah kepelatihannya, Port FC memang meraih hasil kurang memuaskan dengan tidak bisa menang dalam tujuh sabung terakhir di Liga Thailand.

Bahkan Port FC hanya bisa meraih satu kemenangan dari 12 sabung terakhir.

Saat ini Port FC berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Sebelum melatih Port FC, Senamuang melatih timnas Thailand dan juga mengakhiri perannya dengan mengundurkan diri.

Serupa menyerupai di Port FC, ketika itu Senamuang juga mundur sebagai instruktur timnas Thailand alasannya yaitu serentetan hasil jelek di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

anak asuhnya melawan Malaysia pada final Piala AFF  Terkini Baru Tiga Bulan Melatih di Klub Liga Thailand, Kiatisuk Senamuang Mengundurkan Diri