Terkini Gerindra-Pd Tak Terikat Koalisi, Sby-Prabowo No Deal?

SBOBET Indonesia – Pertemuan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto tak menghasilkan akad koalisi. Apakah ada hal yang tidak disepakati?

Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto menyampaikan pertemuan kedua tokoh itu memang tak menyinggung soal koalisi. Sama sekali tak ada bahasan untuk mengikat diri dalam suatu koalisi.

“Yang menjadi juga tebakan-tebakan kita, yang kemarin saya di sini sampaikan banyak yang menebak bahwa ini akan membicarakan persoalan koalisi dan lain sebagainya. Namun bekerjsama malah tidak disinggung sama sekali koalisi,” kata Agus kepada wartawan di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Agus juga menyampaikan bekerjsama tak ada yang terlalu Istimewa dari pertemuan kedua tokoh nasional itu. Pertemuan SBY dan Prabowo dalam rangka menyamakan persepsi soal persoalan kebangsaan.

“Sehingga memang yang tadi malam itu lebih banyak kita mempersamakan persepsi kita, barang kali platform dan lain sebagainya untuk juga melakukan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Itu tentunya jauh lebih meningkat, lebih menunjukkan kemakmuran kepada rakyat Indonesia,” tutur Agus.

SBY dan Prabowo memang setuju menjalin kolaborasi dalam gerakan politik dan moral, namun tak berkoalisi. Soal Pilpres 2019 juga disebut tak disinggung dalam pertemuan keduanya. Usai jumpa pers bersama, Prabowo bahkan menyampaikan bahwa Pilpres 2019 masih jauh.





AFILIASI :

#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

 dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto tak menghasilkan akad koalisi Terkini Gerindra-PD Tak Terikat Koalisi, SBY-Prabowo No Deal?