Terkini Dongeng Miris, Bocah Ini Selama 14 Tahun Hidup Tanpa Alat Kelamin

SBOBET Indonesia – Kisah miris dialami Dwi Josi, bocah asal Banyuwangi. Selama 14 tahun, bocah kelas 6 SD ini hidup tanpa punya alat kelamin.

Kondisi ini dikarenakan akhir kelahiran yang tak normal. Dwi Josi dilahirkan tanpa alat kelamin dan usus yang keluar dari perut.

Namun meski mengalami kelainan fisik, anak kedua dari Sumarni (41) ini tetap ceria. Semangatnya berguru di SDN VI Genteng Kulon, Kecamatan Genteng tak pernah kendur.

“Tetap ingin sekolah. Saya pengen jadi dokter alasannya ialah banyak uangnya,” ujar Dwi Josi, dikala bercerita pada wartawan di sekolahnya, Selasa (1/8/2017).

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Dwi Josi berguru dengan giat. Meskipun selama mendapatkan pelajaran sekolah, dirinya tak pernah duduk. Ini dikarenakan Dwi Josi tak mempunyai tulang penyangga di bab belakang. Sehingga, jikalau duduk berlama-lama Yosi selalu kecapekan.

Jika dilihat sepintas, Josi terlihat sehat. Hanya saja tubuhnya lebih kecil dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Maklum saja, di usia 14 tahun, bobot badan Josi hanya 16 kilogram.

Sementara setiap hari, Yosi terus menggunakan pampers (popok) untuk melindungi ususnya dari iritasi. Selain itu, untuk buang air besar, disalurkan di bab kanan perut, sedangkan susukan kencing dari lubang kecil di bawah perut.





AFILIASI :

#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

 Kondisi ini dikarenakan akhir kelahiran yang tak normal Terkini Kisah Miris, Bocah ini Selama 14 Tahun Hidup Tanpa Alat Kelamin