Terkini Bayern Munich Rilis Jersey Home 2013/14

Inilah jersey home yang bakal dipakai pasukan Pep Guardiola.

Bayern Munich merilis jersey home untuk ekspresi dominan 2013/14 pada Jumat (10/5) pagi waktu setempat. Desain anyar dari Adidas menciptakan jawara Bundesliga Jerman ini tampak lebih segar, sesudah dua ekspresi dominan berturut-turut memakai jersey yang sama.

Fans Die Roten tak perlu berlama-lama untuk melihat tim kesayangannya mengenakan jersey gres ini. Rencananya, jersey ini bakal menjalani debut pada Sabtu (11/5) ini ketika menjamu Augsburg di Allianz Arena. Bahkan kemungkinan besar, jersey anyar ini akan dipakai pada partai puncak Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada 25 Mei mendatang di Wembley.

Musum 2013/14 ialah kala gres bagi Bayern lantaran mereka akan dilatih oleh Pep Guardiola. Desain ini terinspirasi dari jersey Bayern di tahun 1970-an yang mempunyai warna tradisional merah dan putih. Warna putih ini menggantikan warna emas yang terlintang di beberapa bab jersey sangkar Bayern ekspresi dominan ini.

Detail lain yang menarik ialah adanya motif berlian berukuran besar di bab dada. Slogan “Mia san mia” yang berarti “we are who we are” terpampang terperinci di belakang kerah untuk menggambarkan semangat tim Bavaria ini. Kerah V-Neck masih tetap dipakai menyerupai jersey ekspresi dominan lalu

Adidas tetap mempertahankan warna merah menyala yang mendominasi jersey. Produsen apparel asal Jerman itu bakal memakai teknologi climacool yang lebih mutakhir, berfungsi untuk mengatur suhu badan pemain dan meningkatkan performa.

Sementara itu, jersey kiper akan mengalami perubahan warna. Setelah di ekspresi dominan ini memakai warna emas dan juga hijau, maka di ekspresi dominan depan warna biru bakal menjadi warna utama yang dikenakan Manuel Neuer.

Debut jersey ini pada Sabtu (11/5) ini akan menjadi tonggak bersejarah bagi Bayern. Usai pertandingan berakhir, Philipp Lahm dkk akan merayakan gelar ke-23 Bundesliga di depan pendukungnya.