Stadion BMW Mulai Dibangun 2019, Jakmania: Jangan Banyak Janji!

Stadion BMW Mulai Dibangun 2019, Jakmania: Jangan Banyak Janji!

JawaPos.com –┬áSuporter Persija Jakarta, The Jakmania buka suara terkait rencana pembangunan Stadion BMW yang kabarnya mulai dikerjakan tahun depan. Mereka sejatinya sudah lelah dan ingin pemangku kepentingan segera menepati janjinya.

Masyarakat sepak bola Jakarta memang sudah lama menantikan dibangunnya stadion anyar. Sebab, mereka sudah kehilangan dua stadionnya, yakni Menteng dan Lebak Bulus yang sudah dialihfungsikan.

Kini, mereka masih berharap akan ada stadion pengganti. Stadion BMW direncanakan menjadi alternatif dan kabarnya perizinan lahan di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara itu sudah beres.

“Jangan terlalu banyak berjanji, nanti jika tidak ditepati jadi pusing sendiri. Lebih baik langsung ada tindakan nyata demi kebanggaan kota Jakarta, khususnya Persija,” ungkap Sekretaris Jenderal Jakmania, Diky Budi Ramadhan kepada JawaPos.com.

Jakmania memang vokal dalam menyuarakan pembangunan stadion baru. Dalam beberapa laga kandang Persija Jakarta, mereka kerap membentangkan spanduk soal Stadion BMW.

“Ya semoga benar kejadian. Kami sudah lelah sekali dengan janji bangun stadion. Dari berharap, kecewa, berharap lagi, sampai kecewa lagi,” tandas dia.

(ies/JPC)