Sporting Lisbon vs Arsenal: Jadwal Laga, Stasiun TV, dan Info Skuat

Sporting Lisbon vs Arsenal: Jadwal Laga, Stasiun TV, dan Info Skuat

Selain kompetisi ​​Champions League, publik juga akan dimanjakan dengan kompetisi Eropa lainnya, Europa League. Salah satu tim unggulan, ​Arsenal akan menjalani laga tandang kontra salah satu raksasa Portugal, Sporting Lisbon

Jelang laga tersebut, kami akan memberikan informasi yang perlu Anda ketahui terkait pertandingan antara Sporting Lisbon dan ​Arsenal.


Lokasi dan Waktu Pertandingan


​Stadion: Estadio Jose​ Alvalade
​Tanggal: 25 Oktober 2018​
​Waktu: ​23.55 WIB

Panduan Cara Menonton

​Stasiun TV Lokal Stasiun TV Luar Negeri​
​RCTI BT Sport​

Laga Sporting Lisbon vs ​Arsenal akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Swasta RCTI. Anda juga bisa menonton pertandingan melalui website resmi RCTI.


Skuat Tersedia

Kiper​: Bernd Leno, Emiliano Martinez
​Bek: ​Stephan Lichsteiner, Hector Bellerin, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac
Gelandang:  Lucas Torreira, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alex Iwobi, Emile Smith-Rowe
Penyerang​ ​Alexandre Lacazette, Pierre Emerick-Aubameyang, Danny Welbeck
Cedera ​Petr Cech, Laurent Koscielny, Nacho Monreal

​Arsenal masih belum bisa menurunkan Petr Cech, meski Laurent Koscielny sudah kembali berlatih, pemain asal Prancis itu masih diragukan akan ambil bagian dalam laga nanti. Begitu juga dengan Nacho Monreal yang di laga kontra Leicester sudah tak ada di dalam skuat.

Sporting Lisbon

Kiper: ​Emmiliano Viviano, Renan Ribeiro, Romain Salin
Bek: ​Sebastian Coates, Marcelo, Andre Pinto, Marcos Acuna, Jeferson. Lumor, Bruno Gaspar, Stefan Ristovki
Gelandang: Radosav Petrovic, Fabrice Fokobo, Rodrigo Battaglia​, Nemanja Gudelj, Josep Misic, Bruno Fernandes
​Penyerang: ​Carlos Mane, Jovane Cabral, Fredy Montero, Luc Castaignos
Cedera: ​Jeremy Mathieu, Stefano Struraro, Raphinha, Bruno Cesar, Abdoulay Diaby, Bas Dost

Sporting Lisbon memang tengah dipusingkan dengan permasalahan cedera pemain, dalam laga nanti, Jose Peseiro takkan dapat menurunkan tujuh pemainnya.


Sekilas Info

Meski berstatus sebagai tim tamu, nampaknya​ Arsenal berada dalam keadaan yang sangat baik jelang pertandingan ini. Mereka semakin memperlihatkan konsistensi dan terakhir sukses menang atas Leicester City yang juga menjadi kemenangan ke-10 secara beruntun di seluruh kompetisi.

Pierre-Emerick Aubameyang yang dalam laga terakhir sukses mencetak dua gol sepertinya akan kembali menjadi starter. Selain Auba, Unai Emery pun nampaknya berpotensi untuk memberikan kesempatan pada Danny Welbeck atau Alexandre Lacazette.

Berbeda dengan ​The Gunners, tim tuan rumah sepertinya tidak berada dalam momentum yang baik. Dalam lima pertandingan terakhir, Luis Nani dan kawan-kawan harus menelan dua kekalahan. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Sporting kini juga masih berada di peringkat lima Primeira Liga.