Serangan Balik PSSI ke Luis Milla, Pertanyakan Prestasinya | JawaPos.com

Serangan Balik PSSI ke Luis Milla, Pertanyakan Prestasinya | JawaPos.com

JawaPos.com – PSSI akhirnya buka suara terkait sindiran Luis Milla dalam akun Instagram resminya. Mereka tampaknya memberi serangan balik dengan mempertanyakan prestasi sang pelatih selama membesut Timnas Indonesia.

Milla sebelumnya memang keras menyindir PSSI dalam salam perpisahanya. Eks penggawa Real Madrid itu menyebut kalau PSSI tak profesional dan melakukan pemutusan kontrak sepihak.

Kondisi itu jelas menjadi perbincangan publik. Banyak yang menyebut PSSI sengaja membuat drama agar tak memperpanjang kontrak Milla.

“Saya paham apabila hubungan kedua kubu sudah tidak harmonis. Itu tidak ada yang benar pasti. Yang satu bilang begini, yang satu bilang begitu,” ungkap Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi.

Yoyok sendiri mempertanyakan soal kredibilitas Milla. Dia jua menanyakan prestasi yang sudah diraih Milla selama hampir dua tahun menukangi Timnas Indonesia.

“Milla di Instagram menyebut sudah bekerja dengan baik, hasilnya bagus. Sekarang saya tanya. Milla prestasinya apa? Tidak ada prestasinya. Kok dia bilang kerja prestasinya bagus. Coba dua sisi diulas, itu akan ketemu dua-duanya. Ini sudah tidak cocok,” tandas Yoyok.

(ies/JPC)