Saya Tidak Peduli Dengan Rekor!

Saya Tidak Peduli Dengan Rekor!

Jawapos.com – Rekor tak terkalahkan Bhayangkara di kandang berhenti saat menjamu Persib Bandung, Sabtu (3/11). Tercatat sudah banyak klub yang mencoba untuk mengalahkan Bhayangkara di kandangnya, Stadion PTIK, Jakarta. Dan Persib menjadi tim pertama yang mampu mematahkan tren positif itu.

Kendati demikian, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Sebab baginya, rekor itu bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan.

“Saya tidak terlalu pikirkan rekor, karena bagi saya yang terpenting adalah memenangkan pertandingan. Media yang menyebutkan mengenai adanya rekor, karena sejak awal saya tidak peduli soal itu (rekor),” ucapnya di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11).

“Adanya rekor itu karena banyak media yang menyebutkannya. Jadi saya memang tidak terlalu memikirkan hal itu,” tambah eks pelatih Timnas Filipina tersebut.

Simon juga menegaskan, kekecewaan yang dirasakan pada hari ini bukan karena permasalahan rekor yang telah pecah. Namun kekecewaan itu murni karena permainan anak asuhnya yang kurang bagus.

“Cepat atau lambat rekor itu pasti pecah. Jadi saya tidak terlalu kecewa dengan pecahnya rekor itu. Yang membuat saya sangat kecewa karena sebenarnya saya sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Tapi ternyata hasilnya kurang bagus,” tegasnya dengan nada kecewa.

(mat/JPC)