Saya Bingung dengan Para Pemain

Saya Bingung dengan Para Pemain

JawaPos.com – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku heran dan bingung dengan performa anak asuhnya pada laga kontra Persib Bandung, Sabtu (3/11) sore. Sebab banyak peluang emas yang disia-siakan oleh para pemainnya.

Seharusnya pada laga tersebut Bhayangkara FC mampu mencetak banyak gol. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, The Guardian tampak kesulitan untuk mencetak gol dan hanya mampu menodai gawang Persib satu kali.

“Saya bingung dengan para pemain. Mereka dapat menciptakan banyak peluang emas, tapi tidak dapat memanfaatkannya. Saya tidak tahu kenapa kami tidak dapat mencetak banyak gol,” jelas McMenemy.

Melihat hal tersebut McMenemy hanya terpaku. Dia mengaku tidak tahu apa yang terjadi dengan anak asuhnya selama pertandingan berlangsung.

“Saya tidak dapat menjawab hal tersebut. Bagaimana bisa pemain saya tidak bisa mencetak gol dari jarak 2 meter atau 3 meter dari depan gawang. Saya tidak paham, rasanya ingin ‘mematahkan’ sesuatu ketika melihat hal tersebut,” tambahnya dengan nada keheranan.

McMenemy sendiri sudah mempersiapkan timnya secara matang. Dia sudah membekali para pemainnya dengan latihan rutin demi meraih kemenangan melawan Persib.

“Kami sudah melakukan latihan berulang kali. Bahkan kami sudah menganalisis permainan Persib lewat video untuk mengantisipasinya,” imbuh McMenemy.

Namun, hasil yang diharapkan ternyata tidak sesuai ekspetasinya. Bhayangkara FC kalah 1-2 saat menjamu Persib.

(mat/JPC)