Real Madrid Pantau Pemain Sebagai Calon Pengganti Marcelo

Real Madrid Pantau Pemain Sebagai Calon Pengganti Marcelo

Kesulitan yang dialami oleh Real Madrid untuk meraih kemenangan seteah mereka tidak dapat melakukan hal tersebut dalam lima pertandingan tersebut membuat posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih utama semakin terancam walau sang pelatih tetap ingin memperjuangkan posisinya.

Keadaan ini juga sempat diklaim membuat beberapa pemain sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat, walau saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai spekulasi tersebut.

FC Porto v Galatasaray - UEFA Champions League Group D

Kini, menurut laporan dari AS, dewan direksi Los Blancos sudah berusaha melakukan tindakan mitigasi terhadap kemungkinan tersebut dengan memantau pemain berposisi bek kiri yang dapat menjadi pengganti jangka panjang bagi Marcelo, sosok yang dikabarkan dapat hengkang dalam waktu dekat.

Bek Porto, Alex Telles, diklaim menjadi pemain yang saat ini masuk dalam incaran tim ibu kota Spanyol tersebut. Pemain berusia 25 tahun ini dianggap memiliki karakteristik yang serupa dengan Marcelo dan dapat menjadi pengganti yang sepadan.

Walau demikian potensi bagi Telles untuk bergabung dengan Madrid tetap bergantung dengan performa yang ditunjukkan oleh tim tersebut sepanjang musim 2018/19 dan tentunya juga terkait dengan keputusan Marcelo mengenai masa depannya.