PSM Tanpa Bomber Asing Dua Pekan, Dilepas ke Timnas

PSM Tanpa Bomber Asing Dua Pekan, Dilepas ke Timnas

JawaPos.com – PSM Makassar terpaksa harus kehilangan salah satu bomber asing selama dua pekan. Penyerang asing Alessandro Ferreira Leonardo harus pulang ke negaranya, Hongkong, karena memenuhi panggilan timnas.

Pelatih Robert Rene Alberts mengatakan, kepergian Sandro – panggilan akrabnya, hanya untuk sementara waktu. “Dia harus pulang ke negaranya dua pekan. Karena dia bermain untuk Hongkong,” beber Robert Alberts.

Dalam sesi latihan Selasa (6/11) sore WIB, pemain yang dijuliki ‘Gondolok’ itu sudah tak terlihat. Dikabarkan Sandro telah meninggalkan Makassar dan terbang ke Hongkong.

Sejak berseragam Juku Eja pada awal putaran kedua lalu, penyerang kelahiran Brasil dengan paspor Hongkong itu baru mengoleksi 2 gol. Sejatinya itu tak sesuai dengan harapan besar Robert Alberts saat didatangkan.

Robert Alberts memastikan absennya Sandro tak memengaruhi kondisi tim. Masih terdapat penyerang tangguh yakni Ferdinand Sinaga dan Guy Junior. Selain itu dua penyerang muda Agi Pratama dan Arsyad Yusgiantoro.

“Selama itu (Sandro) pasti akan absen. Karena harus membela negaranya,” tambah Robert Alberts.

(rul/JPC)




COMMENTS