PSM Pertahankan Puncak Klasemen, Ini Pujian Robert Rene Alberts | JawaPos.com

PSM Pertahankan Puncak Klasemen, Ini Pujian Robert Rene Alberts | JawaPos.com

JawaPos.com – PSM Makassar kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018. Mereka dapat tambahan tiga poin usai mengalahkan Persib Bandung, Rabu (24/10).

Untuk sementara skuad Juku Eja memiliki 50 poin. PSM unggul lima angka dari Persib yang tertahan di peringkat dua.

“Ini pertandingan yang sangat sulit dan sengit seperti yang kita perkirakan. Kalau sebuah tim melalukan kesalahan dalam pertandingan tadi, maka akan menjadi hukuman untuk tim itu. Dan kita bisa melalui itu,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Menurutnya, hasil ini merupakan upaya maksimal dari kerja keras seluruh anak asuhnya. Motivasi utamanya adalah menuntaskan target awal untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan.

“Dan itu kita lakukan. Pemain tadi sangat disiplin,” puji sang pelatih.

Mendampingi Robert, kapten tim Zulkifli Syukur menambahkan bahwa kemenangan ini merupakan dorongan atas hasil yang diraih sebelumnya. Ia menilai timnya pantas menang dari Maung Bandung.

“Tentunya kemenangan ini adalah bentuk konsistensi semua pemain, motivasi semua pemain agar bisa mendapatkan hasil bagus dalam setiap pertandingan. Kita dapatkan kemenangan juga tidak terlepas dari teman-teman yang ada di luar lapangan,” ucap Zulkifli.

(rul/JPC)