PSM Akan Tampil Maksimal Demi Jauhi Ancaman Persib | JawaPos.com

PSM Akan Tampil Maksimal Demi Jauhi Ancaman Persib | JawaPos.com

JawaPos.com – PSM Makassar membidik poin penuh saat menjamu Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10) besok. Mereka wajib menang demi menjaga puncak klasemen Liga 1 2018.

Saat ini PSM sedang menduduki singgasana dengan raihan 47 poin. Mereka belum aman sebab cuma unggul dua angka dari Maung Bandung.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kita sama-sama ingin menang. Tapi karena kami main di kandang, kemenangan sangat perlu bagi PSM. Kami akan lakukan sebaik mungkin,” kata Robert Rene Alberts, pelatih PSM.

“Intinya ini akan menjadi pertandingan menarik sekaligus penentu untuk kita di posisi pucak,” tegasnya.

Mendampingi Robert, kapten tim Zulkifli Syukur menambahkan, pemain akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target kemenangan dalam pertandingan nanti. Mereka tak mau status jago kandang dicoreng oleh Persib Bandung.

“Besok adalah partai yang sangat penting bagi kami. Dengan kemenangan, akan membantu kami untuk tambah memperbaiki posisi di klasemen sementara. Kami juga sangat mengaharapkan kehadiran seluruh supporter untuk menambah semangat kita di lapangan,” tandasnya.

(rul/JPC)