Presiden Napoli Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali Rekrut Edinson Cavani

Presiden Napoli Tak Tutup Kemungkinan untuk Kembali Rekrut Edinson Cavani

​Semenjak ​bursa transfer musim panas 2018 lalu, penyerang Edinson Cavani sebenarnya sudah dirumorkan akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Rumor tersebut beredar lantaran dirinya dinilai ingin menemukan tantangan baru di luar Prancis.

Bahkan pada saat itu, rumor Cavani untuk hijrah ke ​Real Madrid sangat kencang, setelah Los Blancos menjual pemain bintangnya Cristiano Ronaldo ke ​Juventus. Namun, pemain yang bergabung dengan PSG di tahun 2013 ini tetap memperkuat Les Parisens karena Real Madrid tak mau mengeluarkan dana yang besar untuk Cavani mengingat usia dirinya sudah menginjak 31 tahun. 


Meski begitu, rumor hengkangnya Cavani kembali mencuat. Dirinya dikabarkan tidak bahagia dengan pelatih PSG Thomas Tuchel, kala dirinya memutuskan untuk menariknya keluar di menit-80 saat menjalani laga ​Champions League kontra ​Liverpool. 

Kabar tersebut membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menyatakan apabila dirinya sangat membuka pintu lebar-lebar untuk Cavani bisa kembali memperkuat Partenopei – tim yang dibelanya pada medio 2010 sampai 2013.

“Cavani pemain yang hebat. Dia bisa mencetak lebih dari 30 gol setiap tahunnya saat masih memperkuat Napoli. (untuk persoalan Cavani kembali atau tidak) Itu hanya Cavani yang tahu. Namun, Pintu Napoli masih terbuka untuknya,” ujar De Laurentiis dikutip dari ​Four Four Two.