Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Kontra Barcelona – Champions League

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Kontra Barcelona – Champions League

Barcelona vs Inter Milan 

Camp Nou 

Kamis, 25 Oktober 2018 

01.45 WIB 

RCTI 


Inter Milan akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona dalam lanjutan fase Grup B Champions League 2018/19 yang saat ini memasuki pekan ketiga. Laga ini mempertemukan dua tim yang memperebutkan posisi puncak klasemen grup tersebut. 

Berikut adalah perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh Luciano Spalletti dalam pertandingan ini. 

3. Kiper dan Lini Belakang

Tim tuan rumah memang menjalani pertandingan ini tanpa kehadiran Lionel Messi, yang harus absen akibat mengalami cedera retak tulang pada tangan kanannya, tetapi lini depan mereka tetap memiliki kualitas yang tinggi. 

Spalletti akan menurunkan Samir Handanovic sebagai penjaga gawang, Sime Vrsaljko pada posisi bek kanan, Milan Skriniar dan Stefan De Vrij sebagai bek tengah, serta Kwadwo Asamoah sebagai bek kiri. 

2. Lini Tengah

Memenangkan perebutan bola di lini tengah merupakan salah satu kunci utama yang harus diperhatikan oleh para pemain Inter Milan apabila mereka ingin meraih tiga poin pada akhir pertandingan ini. 

Absennya Radja Nainggolan akan membuat mereka menurunkan Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Matteo Politano di lini tengah. 

1. Lini Depan

Efektivitas dan efisiensi dalam konversi peluang harus menjadi dua aspek yang diperhatikan para pemain Inter di lini depan sepanjang berlangsungnya pertandingan, terutama mengingat pertahanan lawan mereka sedang tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir. 

Spalletti dapat menurunkan Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Antonio Candreva dalam pertandingan ini.