Prediksi Susunan Pemain Barcelona Kontra Inter Milan – Champions League

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Kontra Inter Milan - Champions League

Champions League 2018/19 matchday 3

Barcelona vs Inter Milan 

Kamis 25 Oktober 2018

Camp Nou

02.00 WIB

Setelah publik disajikan laga menarik antara dua tim papan atas, Juventus dan Manchester United, masih ada satu pertandingan yang nampaknya juga akan sayang jika dilewatkan, yakni pertemuan antara Barcelona dan Inter Milan  di grup B.

Berikut adalah susunan pemain yang akan diturunkan Ernesto Valverde dalam laga nanti.

3. Kiper dan Lini Pertahanan

Marc-Andre Ter Stegen akan tetap menjadi penjaga gawang utama Barcelona dalam pertandingan ini.

Nerazzurri  yang tengah berada dalam momentum positif, jelas akan menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Blaugrana  terlebih mereka juga memiliki penyerang yang tengah on fire, Mauro Icardi.

Krisis masih terjadi di sektor bek tengah tim tuan rumah, mengingat Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen masih belum pulih dari cedera. Ernesto Valverede sepertinya akan memasang duet Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Sementara bek kanan dan kiri akan ditempati Sergi Roberto dan Jordi Alba.

2. Lini Tengah

Lini tengah akan menjadi salah satu penentu dalam pertandingan ini, para pemain Barca  harus mampu tampil konsisten dan berusaha tak melakukan kesalahan sekecil apapun sepanjang 90 menit.

Ernesto Valverde nampaknya akan memercayakan sektor ini pada tiga pemain andalannya, yakni Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Arthur Melo.

1. Lini Depan

Dalam pertandingan ini, Valverde juga dipusingkan dengan cederanya kapten mereka, Lionel Messi. Seperti diketahui, pemain asal Argentina itu memang mengalami cedera retak lengan saat mengantarkan timnya menang atas Sevilla di pekan kesembilan La Liga.

Absennya La Pulga  sepertinya akan membuat Valverde menurunkan Philippe Coutinho, Luis Suarez dan Ousmane Dembele di lini depan. Ketiga pemain pun diharapkan akan mampu mencetak gol dan memastikan tiga poin tim di akhir laga.