Persija Kembali ‘Terusir’ dari Stadion Patriot

Persija Kembali ‘Terusir’ dari Stadion Patriot

JawaPos.com – Persija Jakarta tak bisa menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga saat menghadapi PS Tira di pekan ke-29 Liga 1 2018, Sabtu (10/11) mendatang. Secara resmi mereka telah mengumumkan bakal pindah ke Stadion Wibawa Mukti di Cikarang.

Kembali terusirnya Persija dari Patriot lantaran bentrok dengan acara kepolisian. Dikonfirmasi Dirut Persija, Gede Widiade, pada waktu yang bersamaan, Polres Bekasi sedang ada kegiatan.

Kegiatan yang dimaksud adalah Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra. Hal ini juga sesuai dengan surat bernomor B/3880/XI/2018/Restro BKS Kota.

“Mereka tidak mengizinkan hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan maka dari itu kami main di Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,” ujar Gede.

Ia berharap laga di Stadion Wibawa Mukti bisa berlangsung secara aman. Karena tentunya Persija masih ingin menjaga kepercayaan dari kepolisian agar nantinya dimudahkan kala bermain di stadion sekitaran Jakarta.

“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” tandas dia.

(ies/JPC)




COMMENTS