Persiapan Sudah Matang Tapi Kalah, Pelatih Bhayangkara Kecewa Berat

Persiapan Sudah Matang Tapi Kalah, Pelatih Bhayangkara Kecewa Berat

Jawapos.com – Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya. Pasalnya pada laga kandang, Sabtu (3/11) sore, The Guardians harus takluk ditangan Persib.

Padahal, Simon mengaku sudah mempersiapkan laga tersebut dengan sangat matang. Bahkan dia sudah melakukan persiapan berulang kali demi memenangkan laga melawan Persib.

“Kami sudah melakukan latihan secara berulang. Kami juga sudah melakukan persiapan untuk mengatisipasi permainan mereka. Bahkan kami sudah melihat permainan mereka lewat video dan mempresentasikannya,” jelasnya di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11) malam.

Namun ternyata usaha dan persiapan tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya. Dengan mudah Persib dapat mencetak gol terlebih dahulu di awal babak pertama.

“Pertama, hasil ini sangat tidak bagus. Kita tidak dapat bertahan, bisa dilihat dari kebobolan dua gol. Saya benar-benar sangat kecewa,” ucapnya

Beruntung ketika memasuki babak kedua, keadaan sedikit membaik. Bhayangkara mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan dapat menciptakan peluang-peluang emas.

Sayangnya hal tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemainnya. Alhasil The Guardians harus puas hanya dapat mencetak satu gol saja dalam pertandingan tersebut. Gol yang tidak mampu menyelamatkan muka mereka dari rasa malu akibat kalah di kandang.

(mat/JPC)




COMMENTS