Pemain Naturalisasi Milik Persebaya Tak Sabar Ketemu Mantan Tim | JawaPos.com

Pemain Naturalisasi Milik Persebaya Tak Sabar Ketemu Mantan Tim | JawaPos.com

JawaPos.com – Bek naturalisasi Persebaya Surabaya, OK John sangat antusias menanti pertandingan melawan Madura United, Kamis (25/10) malam. Di laga tersebut, OK John akan menghadapi kesebelasan yang mengirimnya ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2018.

OK John adalah bagian dari skuad Madura United pada putaran pertama Liga 1 2018. Namun ketika kompetisi hampir memasuki separuh jalan, dia terdepak karena kontraknya diakhiri oleh Laskar Sape Kerrab. Ia akhirnya merapat ke Persebaya.

Meskipun belum menunjukkan performa yang konsisten, OK John sudah menjadi salah satu andalan Persebaya di musim ini. Selepas sesi latihan yang digelar Selasa (23/10) kemarin, OK John mengaku sudah sangat siap untuk melawan Madura United.

“Saya sudah tidak sakit lagi. Saya sudah 100 persen oke. Saya siap untuk main lawan Madura United, kalau dipasang. Kalau tidak, saya tetap profesional,” sebut mantan pemain Mitra Kukar itu.

OK John menambahkan, para pemain Persebaya memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Madura United. Apalagi mereka punya modal sangat bagus, yakni kemenangan 4-1 atas Persib Bandung.

“Saya tahu posisi mereka (Madura United.red) sulit sekarang ini. Di kandang mereka seri dan kalah. Jadi mereka pasti ada motivasi untuk cari poin pengganti di sini. Makanya kami harus lebih kerja keras lagi supaya bisa dapat poin,” tegasnya.

(saf/JPC)