Pelatih Arema Sempat Ragu dengan Peluang Timnya di Markas Bhayangkara | JawaPos.com

Pelatih Arema Sempat Ragu dengan Peluang Timnya di Markas Bhayangkara | JawaPos.com

JawaPos.com – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku sempat pesimistis dalam melakoni laga tandang di markas Bhayangkara FC, Rabu (24/10). Milan ragu skuad didikannya bisa mencuri poin dari Stadion PTIK Jakarta.

Namun di luar dugaan, Arema mampu menahan imbang Bhayangkara dengan skor 0-0. Bagi Milan, itu merupakan pencapaian luar biasa.

“Kami berpikir dan bersiap untuk tidak mendapatkan poin. Tetapi sekarang kami sangat senang bisa mendapatkan satu poin. Kami sebelumnya bisa menang melawan Bali United di kandang. Maka dua poin beruntun sangat bagus,” jelasnya usai pertandingan.

Menahan imbang Bhayangkara di markasnya bukanlah perkara mudah. Menurut Milan, laga yang dihadapi kali ini terbilang sangat sulit. Sebab anak asuhnya kerap mendapat tekanan dan ancaman serius dari skuad The Guardians.

“Kami bertahan dengan sangat baik dan saya lihat kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang,” ujarnya

“Kami juga punya masalah setiap ingin mencetak gol. Kami menekan pada awal pertandingan dan setelahnya kami kesulitan untuk mencetak gol,” sambungnya.

Meskipun demikian Milan tetap senang dengan hasil yang dicapainya kali ini. Bahkan dia mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya atas permainan yang mereka tunjukkan.

“Yang jelas kami sangat berterima kasih kepada semua yang hadir di stadion. Saya juga senang untuk semua orang di dalam tim saya,” tutupnya.

(mat/JPC)