Niko Kovac Puas dengan Kemenangan Bayern Atas AEK Athens

Niko Kovac Puas dengan Kemenangan Bayern Atas AEK Athens

​Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan kedua mereka secara beruntun setelah mendapatkan tiga poin dengan kemenangan 2-0 atas AEK Athens di Athens Olympic Stadium pada Rabu (24/10), dalam pertandingan ketiga Grup E Champions League 2018/19.

Gol dari Javi Martinez dan Robert Lewandowski pada babak kedua memberikan kemenangan yang penting untuk Die Roten, yang merasakan tekanan tinggi dalam beberapa waktu terakhir terkait inkonsistensi dalam performa mereka.

AEK Athens v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League Group E

Keberhasilan meraih dua kemenangan beruntun membuat pelatih Bayern, Niko Kovac, merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya dalam pertandingan tersebut.

“Para pemain menunjukkan performa yang memuaskan. Kami memiliki penguasaan bola yang tinggi dan menunjukkan dominasi sepanjang pertandingan. Pada babak pertama kami menciptakan dua sampai tiga peluang besar tetapi tidak dapat mencetak gol,” ujar Niko Kovac dalam konferensi pers yang dikutip dari AS.

Kovac merasa secara keseluruhan laga melawan tim dari Yunani itu memberikan ujian yang signifikan terhadap kesabaran para pemainnya, dan merasa bahwa gol pembuka yang dicetak oleh Javi Martinez pada menit ke-61 menjadi kunci bagi mereka untuk membawa pulang tiga poin.