Mario Gomez: Persib Datang untuk Menang! | JawaPos.com

Mario Gomez: Persib Datang untuk Menang! | JawaPos.com

JawaPos.com – Persib Bandung bertekad mengakhiri puasa kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Rabu (24/10) besok. Meski tampil di markas lawan, Persib tetap menargetkan poin sempurna.

Dalam tiga laga terakhirnya, Persib sekali imbang dan dua kali kalah. Karena itu, mereka turun ke posisi dua klasemen. Persib tertinggal dua angka dari PSM.

Demi merebut kembali posisi puncak, Maung Bandung tak punya pilihan selain memenangkan pertandingan. Mereka yakin dapat mengalahkan skuad Juku Eja di markasnya.

“Kami datang ke sini untuk dapat hasil bagus. Tapi tuan rumah punya semangat yang sama dengan kami. Karenanya kami akan kerja keras untuk menang,” kata pelatih Persib, Mario Gomez dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (23/10).

Gomez menekankan kepada seluruh anak asuhnya untuk ngotot dan tampil disiplin sepanjang pertandingan nanti. Mengingat tuan rumah memiliki materi pemain yang dinilainya cukup komplet.

“Dengan itu kami rasa pertandingan nanti akan menjadi sangat menarik. Karena kedua tim sama-sama mau dapat hasil terbaik,” tambahnya.

Mendampingi pelatih kepala, Dedi Kusnandar menambahkan pemain telah sepenuhnya siap untuk mengahadapi pertandingan nanti. Semua siap mengerahkan kemampuan terbaik hingga titik darah penghabisan.

“Kami tentu sudah mempersiapkan semuanya. Untuk target kita, pasti kita main akan kerja keras. Dengan itu hasilnya pasti akan baik juga sesuai dengan target,” tandasnya.

(rul/JPC)