Marcos Alonso Resmi Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Marcos Alonso Resmi Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Performa impresif Marcos Alonso bersama Chelsea pun membuat pihak klub bergerak cepat untuk menambah masa baktinya. Pemain yang juga sempat membela Bolton Wanderers itu baru saja menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap berada di Stamford Bridge hingga tahun 2023 mendatang.


“Saya merasa sangat senang dapat bertahan di sini dan memperkuat salah satu tim terbaik di dunia seperti ​Chelsea. Saya sudah menjalani dua musim yang sangat baik dan tak sabar untuk menjalani musim-musim berikutnya,” ujar Alonso seperti dilansir​ laman resmi klub.

Marcos Alonso menjadi salah satu pembelian terbaik ​Chelsea di musim panas 2016, dia didatangkan dari Fiorentina dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 20 juta poundsterling. Dua musim di Stamford Bridge, ia sukses mempersembahkan ​Premier League dan FA Cup.

Marina Granovskaia selaku direktur ​The Blues juga menyatakan reaksi positif terkait kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah pihak untuk memperpanjang kerja sama dengan pemain yang memulai kariernya bersama skuat junior​ Real Madrid itu.

“Kami merasa sangat senang karena dapat memperpanjang kontrak Marcos Alonso. Dalam dua musim terakhir, dia telah berkembang menjadi pemain yang sangat penting untuk ​Chelsea. Alonso juga berhasil menunjukkan kualitas dan kemampuannya saat membantu tim menjuarai ​Premier League,” pungkas wanita berusia 43 tahun itu.