Lindelof Optimistis Man United Bisa Raih Hasil Maksimal Kontra Man City

Lindelof Optimistis Man United Bisa Raih Hasil Maksimal Kontra Man City

​Kompetisi ​Premier League pekan ke-12 akan menyajikan laga menarik yang nampaknya akan sayang jika dilewatkan, yakni pertemuan antara dua papan atas sekaligus rival abadi, ​Manchester United dan ​Manchester City yang akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (11/11).

Performa ​United di musim 2018/19 memang sempat menjadi sorotan tajam, pasalnya mereka sempat mengalami inkonsistensi dan kini masih berada di peringkat tujuh klasemen sementara.

Namun perlahan tapi pasti skuat asuhan Jose Mourinho mampu bangkit dan sukses meraih tiga kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan beruntun. Bahkan terakhir mereka juga sukses mengalahkan ​Juventus di kompetisi ​Champions League.


Melihat  peningkatan performa timnya, salah satu bek andalan tim, Victor Lindelof pun merasa optimis jika ​United akan mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

“Ya, ​Manchester City adalah tim yang sangat berkualitas. Terlebih saat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan nanti akan menjadi hal yang sulit,” ujar Lindelof seperti dilansir ​Mirror.

“Mereka juga memiliki banyak pemain berkualitas. Saya dan rekan-rekan setim harus berusaha sekuat tenaga dan fokus sepanjang 90 menit. Namun di sisi lain,​United juga percaya diri dapat meraih hasil maksimal. Kami akan datang ke Etihad dan membuat ​City kesulitan,”tambah dia.

Meski ​The Red Devils tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, mereka tetap tak bisa terlalu percaya diri dalam laga nanti, mengingat skuat asuhan Pep Guardiola juga menjadi pemuncak klasemen sementara dan masih belum terkalahkan di kompetisi ​Premier League.




COMMENTS