Kapten Inter Milan Tetap Punya Kans Hengkang | JawaPos.com

Kapten Inter Milan Tetap Punya Kans Hengkang | JawaPos.com

JawaPos.com – Inter Milan memang masih jadi prioritas Mauro Icardi saat ini. Namun, La Beneamata pantas cemas sebab striker utama sekaligus kapten mereka itu masih bisa pergi meski terikat kontrak hingga 2021.

“Ketika tawaran (dari klub lain, Red) datang, kami akan mendengarkannya. Namun, saat ini saya sangat bahagia bersama Inter,” ucap striker timnas Argentina itu seperti dilansir Football Italia.

Pernyataan tersebut seolah celah bagi tim lain untuk kembali mendekati suami dari Wanda Nara yang juga bertindak sebagai agennya itu. Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid kembali mengantre untuk dapatkan tanda tangan striker 25 tahun itu.

Apalagi, di kontrak Icardi terdapat release cluse yang “hanya” sebesar EUR 110 juta (Rp 1,91 triliun). Nominal yang terjangkau bagi tim-tim besar yang memang memliki neraca keuangan positif.

Terlebih, klausul tersebut hanya berlaku bagi klub di luar Italia hingga Juli 2019. Artinya, kesempatan emas tim yang berminat kepada Icardi adalah bursa transfer Januari mendatang. Menurut Tuttosport, Maurizio Sarri menjadikan Icardi buruan utamanya selain striker Genoa yang sedang naik daun Krzysztof Piatek karena dua strikernya saat ini Olivier Giroud dan Alvaro Morata kurang tajam.

Mengenai laga Kamis (24/10) dini hari nanti, Icardi menyayangkan rekan senegaranya absen, Lionel Messi. Hanya, Icardi tetap antusias. Selain karena ini musim perdananya di Liga Champions, Barca adalah tim yang pernah dibelanya ketika masih junior.

“Kami tahu absennya Messi kehilangan besar bagi Barca. Itulah sebab kami kesana (Camp Nou, Red) untuk mengalahkan mereka,” sambung eks striker Sampdoria itu.

(io)