Jurgen Klopp Puas dengan Proses Pemulihan Adam Lallana

Jurgen Klopp Puas dengan Proses Pemulihan Adam Lallana

Adam Lallana akhirnya mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak awal pertandingan dengan Liverpool untuk pertama kali sejak Maret 2018. Hal itu terjadi ketika timnya mendapatkan kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town di John Smith’s Stadium pada Sabtu (20/10) dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini turun selama 69 menit sebelum digantikan oleh Fabinho. Kembalinya Lallana dalam pertandingan tersebut merupakan kabar positif bagi timnya dengan adanya cedera yang dialami oleh Naby Keita dan Jordan Henderson.

FBL-ENG-PR-HUDDERSFIELD-LIVERPOOL

Terkait kembalinya pemain dengan nomor punggung 20 itu, manajer The Reds, Jurgen Klopp, merasa bahwa Lallana telah menunjukkan sikap yang positif walau sempat absen dalam waktu yang cukup lama.

“Adam Lallana sangat puas dengan kesempatan untuk tampil dalam pertandingan ini, bahkan ia tetap merasa senang meskipun mengalami rasa sakit saat menjalani laga tersebut! Memang hal seperti ini lazim terjadi bagi seorang pemain yang sempat absen dalam waktu yang cukup lama,” ujar Jurgen Klopp dalam wawancara yang dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh mantan pemain Southampton ini. Namun, dia menyoroti bahwa Lallana masih memiliki potensi untuk terus berkembang mengingat saat ini ia masih membutuhkan waktu untuk membangun ritme permainannya.