Icardi Sayangkan Barcelona Bermain Tanpa Messi saat Melawan Inter Milan

Icardi Sayangkan Barcelona Bermain Tanpa Messi saat Melawan Inter Milan

Tidak ada lagi duel antar-pemain Argentina pada laga ​Champions League antara ​Inter Milan kontra ​Barcelona. Mauro Icardi tidak akan berduel dengan kompatriotnya, Lionel Messi, karena La Pulga cedera retak tulang pada tangan kanannya pasca melawan Sevilla akhir pekan lalu dan harus menepi selama tiga-empat pekan.

Pertandingan ketiga grup B Champions League itu akan berlangsung di Camp Nou pada Kamis, 25 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Inter dan Barca sama-sama mengoleksi enam poin dan hanya dipisahkan oleh selisih gol.


Icardi, yang mencetak gol penentu kemenangan di Derby Milan akhir pekan lalu, menyayangkan cedera Messi. Namun di sisi lain , Icardi meyakininya sebagai sebuah keuntungan bagi Inter untuk mengimbangi tim asuhan Ernesto Valverde.

“Kami menjalani periode baik sebelumnya di bulan September dan kami harus terus menang agar berada di jalur ini, jadi kami dapat tiba di Barcelona dengan mentalitas tersebut, ini sangat penting bagi kami,” ucap Icardi, diberitakan ​Sport-English, Selasa (23/10).


“Sayang Messi tidak akan bermain karena menyenangkan bermain melawan pesepakbola-pesepakbola bola hebat sepertinya, yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Dia kehilangan besar dan ini artinya kami bisa bermain head to head (dengan Barca) karena kami punya kualitas untuk mengimbangi mereka,” tegasnya.


Inter bisa menjadikan kesuksesan Roma kala menyingkirkan Barcelona musim lalu di perempat final Champions League sebagai inspirasi.