Frank Lampard Nilai John Terry Akan Menjadi Manajer Hebat

Frank Lampard Nilai John Terry Akan Menjadi Manajer Hebat

​Publik sepertinya akan sangat dimanjakan oleh banyaknya pertandingan menarik yang digelar akhir pekan ini, antara lain ​Manchester City dan​ Manchester United, Der Klassiker, dan terakhir ​Juventus yang akan menjalani laga tandang ke San Siro, markas ​AC Milan.

Namun ternyata, kompetisi Championship Division juga memiliki pertandingan yang nampaknya akan sayang jika dilewatkan, yakni Derby County kontra Aston Villa yang akan berlangsung di Pride Park, Sabtu (10/11). Dua legenda ​Chelsea, Frank Lampard dan John Terry akan bertemu untuk pertama kalinya, namun dengan status berbeda — keduanya sudah menjadi manajer.

Seperti diketahui, Lampard memang mulai menukangi Derby County di awal musim 2018/19, sementara Terry menjadi asisten Dean Smith.

Seakan tak sabar kembali bertemu dengan sahabat baiknya, jelang pertandingan ini Frank Lampard pun menilai jika John Terry memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat.

“Ya, John Terry baru memulai kariernya sebagai manajer, saya yakin dirinya akan meraih banyak kesuksesan. Dia memiliki semua hal yang diperlukan untuk menjadi manajer hebat dan akan memberikan banyak hal untuk Aston Villa,” ujar Lampard seperti dilansir ​Mirror.

Musim perdana Lampard di Derby County dapat dikatakan berjalan mulus, dia sempat memberikan kejutan dengan menyingkirkan ​Manchester United di babak ketiga League Cup, sayang perjalanan The Rams terhenti di babak 16 besar di tangan ​Chelsea.


Di kompetisi domestik, Mason Mount dan kawan-kawan menampilkan performa yang cukup baik, mereka baru empat kali menelan kekalahan dan kini berada di posisi lima klasemen sementara. Berbeda dengan Villa, mereka kini masih berada di peringkat ke-14.


COMMENTS