Enjoy Jadi Kunci Sukses Mitra Kukar dalam Menaklukkan PSMS di Medan | JawaPos.com

Enjoy Jadi Kunci Sukses Mitra Kukar dalam Menaklukkan PSMS di Medan | JawaPos.com

JawaPos.com – Senyum mengembang di wajah para penggawa dan tim pelatih Mitra Kukar. Mereka cukup puas setelah mencuri poin penuh di kandang PSMS Medan, Selasa (23/10) malam. Tambahan tiga poin Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- didapat setelah menang dengan skor 3-1.

Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengaku, kunci kemenangan tim asuhannya karena bermain tanpa beban. Itu memang terlihat dari permainan Mitra Kukar yang tampak tenang.

“Alhamdulillah, ini kemenangan yang sangat berharga bagi kami. Kami bisa meraih tiga poin penuh di markas PSMS,” ucap RD – panggilan akrabnya, usai laga.¬†

Meski demikian, Rahmad mengakui kalau di menit-menit awal pertandingan mereka sempat kewalahan oleh serangan tuan rumah. Namun, tekanan itu malah dinikmati oleh anak asuhnya.

“Meskipun di menit-menit awal pertandingan PSMS menekan kami, namun kami tetap fokus dan para pemain juga menikmati pertandingan. Mereka enjoy¬†bermain dan bisa keluar dari tekanan PSMS serta bisa unggul di babak pertama,” ungkapnya.

Bermain di kandang Ayam Kinantan jelas bukan perkara mudah. Namun sejak awal melawat ke Kota Medan, mereka sudah pede untuk menang. “Karena yakin dan bermain tanpa beban, kami berhasil menang,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Rendy Siregar. Andalan Mitra Kukar ini mengaku bahwa bermain di Medan bukan hal yang mudah untuk bisa mencuri poin. Namun, berkat taktik pelatih mereka bisa menang.

“Alhamdulillah kita bisa curi tiga poin. walaupun di sini sulit menang,” pungkasnya.

(pra/JPC)